Melewati Galaxy M50, Samsung Sedang menyiapkan Galaxy M51

  • Whatsapp
Samsung Galaxy M30s di Indonesia
Samsung Galaxy M30s di Indonesia

AndroidPonsel.com – Di tahun 2019, Samsung sudah meluncurkan berbagai model smartphone dari Galaxy seri A dan seri M. Kabar terbaru melaporkan bahwa Galaxy seri M terbaru sedang tahap produksi di India dengan nomor model SM-M515 yang dikatakan sebagai Galaxy M51.

Dengan adanya Galaxy M51 ini, artinya Samsung melewati model untuk Galaxy Seri M50. Hal ini juga terlihat dari fakta bahwa Samsung meluncurkan Seri M dan Seri A dengan penomoran angka ‘1’ untuk merk baru mereka.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa produksi masih tahap awal, artinya ponsel tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi Galaxy M40 adalah ponsel yang ada pada posisi atas di jajaran Seri M saat ini. Berdasarkan pantauan kami melalui website resmi Samsung Indonesia, kami tidak menemukan seri M40, ini artinya seri tersebut belum secara resmi hadir di Indonesia.

Di tanah air seri M tertinggi adalah M30s yang dibandrol dikisaran harga 3,2 jutaan. Ponsel ini hadir dengan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci FHD+ yang dibekali dengan tiga kamera utama dengan susunan konfigurasi 48.0 MP + 8.0 MP + 5.0 MP sedangkan kamera depan dibekali dengan sensor sebesar 16MP.

Seri M30s hadir dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh yang dilengkapi dengan fast charging dan mendapatkan dukungan performa dari chip Prosesor Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB dan masih dapat diekspansi menggunakan microSD. Urusan sistem oprasi, ponsel ini hadir dengan OS Android 9.0 dengan antaramuka OneUI.

Sayangnya, dengan absennya Seri M40 di tanah air, kami tidak yakin apakah Galaxy M51 akan hadir di tanah air atau tidak. Untuk itu kita harus menunggu informasi resmi dari perusahaan.

Berbicara tentang perangkat yang akan datang, Samsung juga sedang mengerjakan merek berikutnya dari perangkat unggulan yang kabarnya akan diberi nama Galaxy S20, S20e dan S20 Plus sebagai ganti dari penamaan Galaxy S11 di tahun 2020. Kita juga akan melihat smartphone Galaxy Fold 2 yang bisa dilipat tahun depan. (sumber)

BacaGalaxy S20 dan Galaxy Fold 2 Akan Menjadi ponsel Andalan Samsung di Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini