Catat Tanggalnya! Xiaomi Akan Meluncurkan Mi Note 10 Pro di Indonesia

  • Whatsapp
Xiaomi Mi Note 10 Akan datang di Indonesia
Xiaomi Mi Note 10 Akan datang di Indonesia

AndroidPonsel.com – Jika Sobat menantikan kehadiran ponsel terbaru Xiaomi, yaitu Mi Note 10 Pro. Kabar ini akan menjadi kabar baik untuk kalian, karena ponsel tersebut tak lama lagi akan hadir secara resmi di tanah air.

Laporan ini didapatkan langsung dari Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, melalui akun Twitternya @atyse Senin (30/12/2019).

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan tiga bulan yang sangat sibuk, tapi seperti yang kami janjikan, kami membawa ultimate camera flagship, Mi Note 10 Pro, ke Indonesia!” Tulis @atytse pada akun Twitternya (translate dalam bahasa Indonesia).

 

Selain itu dalam tweetnya juga menyertakan gambar yang menyertakan tanggal peluncuran Xiaomi Mi Note 10 pro di Indonesia yaitu tanggal 4 Januari mendatang.

Sayangnya kami tidak mendapatkan banyak informasi terkait spesifikasi yang akan dibawah Note 10 Pro di tanah air.

Tapi bisa saja spesifikasinya akan sama dengan Mi Note 10 versi global. Sebagai informasi, di China ponsel tersebut dikenal dengan nama berbeda, yaitu Mi CC9 Pro.

Lebih lanjut, Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri sudah diluncurkan di Malaysia pada awal Desember lalu. Kita bisa berkaca terkait spesifikasi yang didapatkan di negara tersebut.

Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan dukungan performa Snapdragon 730G yang disandingkan dengan RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Ada kemungkinan juga mendapatkan varian RAM 8GB dengan penyimpanan internal lebih tinggi. Selain itu ponsel hadir dengan layar OLED berukuran 6,47 inci beresulusi Full HD+.

Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro
Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro

Urusan fotografi, Mi Note 10 Pro mendapatkan lima sensor kamera utama yang tersusun secara vertikal dengan konfigurasi sensor utama sebesar 108MP, 20MP lensa ultrawide, 5MP lensa telefoto, 12MP lensa potret, dan 2MP lensa makro. Kamera depan hadir dengan sensor sebesar 32MP.

Ponsel hadir berbekal kapasitas baterai sebesar 5260 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat berdaya 30W dan berjalan dengan OS Android Pie dengan antaramuka MIUI 11, tentu saja ponsel diperkirakan akan mendapatkan upgrade ke OS Android 10.

Untuk detail spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia. Ada baiknya kita menantikan acara peluncurannya yang akan berlangsung pada 4 Januari mendatang.

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini