Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch Color Terungkap Menjelang Peluncuran

  • Whatsapp
Watch Color 2
Desain jam tangan pintar Xiaomi Watch Color (weibo)

AndroidPonsel.com – Sebelumnya, pada akhir tahun 2019 kami sudah melaporkan produk jam tangan pintar terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Watch Color yang hadir dengan desain yang sangat berbeda dengan Mi Watch yang juga baru beberapa minggu lalu diluncurkan.

Pada laporan sebelumnya, kami hanya mendapatkan beberapa poster yang membocorkan desain dari Watch Color yang hadir dengan desain warna-warni yang unik dan tampilan berbentuk bulat. Smartwatch ini dikatakan akan diluncurkan pada 3 Januari di China.

Bacaan Lainnya

Kini, laporan terbaru dari Gizmochina mengungkapkan informasi mengenai spesifikasi dan yang terbaru datang menyebutkan harga dari Mi Watch Color tersebut.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color

Tangkap Layar tampilan kotak penjualan Xiaomi Watch Color
Tangkap Layar tampilan kotak penjualan Xiaomi Watch Color (weibo)

Laporan pertama bersumber dari bocoran kotak kemasan Watch Color yang dipublikasikan di Weibo oleh akun @ 科技 小 乙. Foto tersebut mengungkap beberapa spesifikasi dan fitur yang akan didapatkan.

Selain itu kotak kemasan juga menampilkan desain Watch Color yang berbeda dari bocoran yang kami laporkan sebelumnya, yaitu menampilkan desain warna jam tangan dengan bingkai perak dengan tali hitam/biru tua.

Pada bagian belakang kotak kemasan mengungkapkan nomor model dari perangkat yaitu XMWT06. Tertera juga bahwa jam tangan hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 1,39 inci dengan resolusi yang sama pada bocoran sebelumnya, yaitu 454 x 454. Tertulis pada kemasan perangkat akan hadir dengan Bluetooth 5.0 LE dan GPS + GLONASS.

Spesifikasi lain yang disebutkan adalah jam tangan hadir dengan kapasitas baterai sebesar 420 mAh dan dibekali dengan pengisian daya 5V 0,5A. Xiaomi Watch Color dikatakan akan mendapatkan fitur diantaranya NFC, tahan air hingga 5ATM, activity tracking, heart-rate monitoring, dan support for XiaoAI Assistant, serta perangkat mendukung pada smartphone yang menjalankan OS Android 4.4 KitKat atau lebih tinggi.

Sayangnya sumber mengatakan bahwa Xiaomi Watch Color tidak mendapatkan dukungan LTE, dan akan memiliki versi ukuran lebih kecil 42mm yang kabarnya juga mendapatkan kapasitas baterai yang lebih kecil.

Selain spesifikasi, laporan tersebut juga menunjukan beberapa gambar langsung dari Xiaomi Watch Color dari berbagai sudut.

Bocoran Harga Xiaomi Watch Color

Bocoran paling baru kembali dilaporkan oleh Gizmochina (01/01/2020). Kali ini terkait harga dari Watch Color yang muncul pada papan iklan digital disalah satu toko Xiaomi di China. Iklan tersebut menampilkan jam tangan yang disertai dengan harga jual resmi perangkat.

Gambar papan iklan Watch Color Menampilkan harga
Gambar papan iklan Watch Color Menampilkan harga

Dalam gambar diatas menunjukan bahwa jam tangan pintar Xiaomi Watch Color akan dijual dengan harga ¥ 799 atau dalam Rupiah berkisar di 1,5 jutaan.

Sebagai pengingat, Xiaomi Watch Color akan diumumkan pada Jum’at 3 Januari mendatang, artinya peluncuran akan dilaksanakan kurang lebih satu hari lagi sejak berita ini dimuat. Untuk memastikan informasi ini adalah benar, kita harus menunggu acara peluncuran resmi tersebut. (via 1, 2 & sumber 1, 2, 3)

Pastikan Sobat sudah subscribe androidponsel.com untuk mendapatkan informasi terkait produk teknologi terbaru, kalian juga dapat mengikuti kami di Twitter @androidponsel_

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini