Realme X50 5G Akan Hadir Juga dalam Versi Lite, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Whatsapp
Realme X50 5G desain
Realme X50 5G Akan Memiliki Versi Lite, sayangnya kami belum mendapatkan detail rincian terkait spesifikasinya

AndroidPonsel.com – Dalam laporan kami sebelumnya, Realme sudah menjadwalkan peluncuran smartphone terbarunya, yaitu X50 pada 7 Januari di China. Artinya minggu depan kita sudah dapat melihat detail spesifikasi resmi dan harga dari ponsel tersebut. Walaupun demikian, sampai saat ini kami sudah membagikan beberapa bocoran mulai dari desain dan juga spesifikasinya.

Laporan terbaru kali ini berasal dari laman Gizmochina (03/01/2020), yang mengatakan bahwa perusahaan juga menyiapkan versi Lite dari Realme X50 5G yang dikatakan dengan nama Realme X50 5G Youth.

Bacaan Lainnya

Realme X5 5G Youth Edition

Kabar ini berdasarkan sumber dari sebuah post di akun Weibo Xu Qi Chase, yang menjabat sebagai Kepala Marketing Realme. Pada postingan tersebut terdapat gambar poster bertuliskan huruf “y” dengan caption “Dare to Leap! Youth! Real!”. Namun sampai berita ini dirilis, belum ada rincian lebih lanjut terkait spesifikasi lengkap yang akan didapatkannya.

Lebih lanjut, Edisi Youth ini diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone Realme X50 5G standar dan juga Realme Air bud.

Desain Tampilan Realme X50 Kembali Muncul

Laporan lain datang dari CEO Realme India, Madhav Shet. Ia Membagikan beberapa foto desain bagian belakang Realme X50G di laman Twitter miliknya.

Dari apa yang dibagikan oleh Sheth, terlihat desain Realme X50 5G hadir dengan daya tarik warna gradien yang mengesankan. Bagian belakang terdapat kamera utama yang tersusun secara vertikal di bagian sudut kiri atas. Jika dilihat sekilas desain ini mirip dengan Realme X2.

Pada rumor sebelumnya, konfigurasi kameranya hadir dengan empat sensor yang diantaranya sebesar 64MP. Desain juga memperjelas bahwa pemindai sidik jari berada di bagian sisi kanan ponsel, sementara disebelah kiri terdapat tombol volume.

Walaupun kami tidak melihat desain tampilan depan dari Realme X50 5G. Bocoran sebelumnya mengatakan ini akan menjadi ponsel Realme pertama yang akan hadir dengan kamera ganda di bagian depan. Selain laporan juga menyebutkan bahwa ponsel diperkirakan akan hadir dengan ukuran 6,6 inci yang hanya menggunakan panel IPS LCD.

Tampilan Depan Realme X50 dengan Dual Kamera Depan
Tampilan Depan Realme X50 dengan Dual Kamera Depan

Sebelumnya, smartphone dilaporkan hadir di Geekbench yang mengungkap beberapa spesifikasi inti dari Realme X50 5G. Ponsel tersebut kabarnya akan hadir dengan layar berukuran 6,67 inci Full HD+ yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Urusan performa, Realme X50 5G didukung dengan chipset Snapdragon 765G yang sudah terintegrasi dengan 5G. Chip tersebut dikombinasikan dengan RAM hingga 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Bagian belakang dilengkapi dengan empat sensor kamera yang dikatakan memiliki konfigurasi 64MP Samsung GW1, 8MP lensa ultrawide, 13MP lensa telefoto berkemampuan 5x hybrid zoom dan lensa makro 2MP. Pada bagian depan akan ada setup dual-kamera 32 megapiksel dan 8 megapiksel.

Kabarnya Realme X50 5G akan berjalan dengan ColorOS 7 yang berbasiskan Android dan dibekali dengan kapasitas baterai 4.500 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat VOOC 4.0 berdaya 30W.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *