Earbud Nirkabel Pertama Panasonic Hadir dengan Teknologi Noise-cancelling

  • Whatsapp
Earbud nirkabel Panasonic
Earbud nirkabel (Panasonic)

AndroidPonsel.com – Ketika kita mencari earbud nirkabel, sekarang ini sudah ada banyak pilihan, di kelas atas ada Sony dengan WF-1000XM3 dan Apple dengan AirPods. Selain itu brand teknologi lain juga turut meramaikan dengan menghadirkan perangkat earbud nirkabel dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Earbud nirkabel Panasonic
Earbud nirkabel (Panasonic)

Kabar terbaru, dilansir dari laman Engadget (07/01/2020), Panasonic memperkenalkan produk Earbud Nirkabel pertamanya yang sudah mendukung teknologi noise-cancelling. Perangkat tersebut hadir dengan nama, Panasonic RZ-S500W dan RZ-S300W. Dan Panasonic melalui sub mereknya Technics juga menghadirkan earbud nirkabel dengan kode nama EAH-AZ70W.

Bacaan Lainnya

Dua model pertama langsung dibawa brand Panasonic, yaitu RZ-S500W dan RZ-S300W. Model pertama hadir dengan Dual Hybrid Active Noise Cancelling. Teknologi ini akan menggabungkan FeedForward Noise Cancelling (FF-NC), Feedback Noise Cancelling (FB-NC) dan Analog/Digital Processing untuk menghadirkan kinerja noise-cancelling terbaik untuk earbud nirkabel.

earbud nirkabel Panasonic white
Earbud nirkabel Panasonic white (Panasonic)

Perangkat juga menghadirkan ambient sound mode, yang memungkinkan pengguna mendengar suara lingkungan tanpa harus melepasnya. Hal ini memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi walaupun dalam keadaan menggunakan earbud. Bahkan perangkat disematkan teknologi yang dapat menghilangkan suara angin saat melakukan panggilan.

Lebih lanjut, kedua buds tersebut berkeja secara independen, jadi pengguna dapat menggunakannya untuk bagian kiri atau bagian kanan. Selain itu perangkat hadir dengan sertifikasi IPX4 yang memiliki ketahanan terhadap percikan air, tapi ini hanya sebatas percikan tidak sepenuhnya tahan air.

Selanjutnya dalah sub merek dari Panasonic yaitu Technics yang berfokus pada peralatan audio premium juga menghadirkan earbud nirkabel dengan kode nama EAH-AZ70W. Earbud ini hadir dengan teknologi noise-cancelling yang sama dengan RZ-S500W, namun dirancang dengan kualitas audio yang lebih tinggi.

earbud nirkabel technics
Earbud nirkabel technics

Perangkat dilengkapi dengan dynamic driver dan ruang kontrol untuk mengotimalkan aliran udara dan memberikan pengalaman audio yang ditingkatkan. Perangkat ini juga hadir dengan sertifikasi IP-X4. Urusan baterai, perangkat dikatakan akan memiliki kemampuan enam jam waktu pemutaran dengan noise-cancelling yang diaktifkan dan total 18 jam menggunakan kasing sebagai pengisi daya.

Sayangnya, pihak perusahaan belum memberikan informasi terkait baterai untuk model RZ-S500W dan RZ-S300W.

Lebih lanjut, ketiga earbud terbaru dari Panasonic tersebut akan hadir pada Juni 2020. Untuk kedua model dari Panasonic hadir dengan pilihan warna hitam dan putih. Sementara earbud dari Technics  hadir dalam pilihan warna perak dan Hitam. Sampai berita ini kami publish, belum ada informasi mengenai harga dari ke-tiga perangkat tersebut. (sumber, via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini