Canon Luncurkan EOS-1D X Mark III Dengan Peningkatan Kinerja dan Kemampuan Merekam Video

  • Whatsapp
Canon EOS 1D X Mark III Kit
Canon meluncurkan kamera profesional terbaru, yaitu EOS 1D X Mark III Kit

AndroidPonsel.com – Canon baru-baru ini meluncurkan kamera unggulan terbaru mereka dijajaran EOS-1D X, yaitu EOS-1D X Mark III. Kamera baru ini hadir dengan kecepatan, kinerja dan kehandalan dalamĀ  fotografi yang ada pada 1D X. Selain itu kamera juga datang dengan peningkatan dalam merekam video.

Canon EOS 1D X Mark III Kit
Canon EOS 1D X Mark III Kit

Canon EOS-1D X Mark III hadir dengan sensor CMOD full-frame 20,1 MP dengan filter low-pass yang menghadirkan detail yang tinggi, ini akan menghasilkan peningkatan detail tanpa adanya kerusakan pada gambar atau video yang dihasilkan. Kamera juga dibekali dengan prosesor DIGIC X terbaru yang memungkinkan rentan ISO antara 100-102.400 yang selanjutnya diperluas 50 – 819.200.

Bacaan Lainnya

EOS-1D X Mark III hadir dengan sistem autofokus Dual Pixel dari Canon yang sangat baik. Sistem ini mendukung 389 posisi AF yang dapat dipilih secara manual dan 525 untuk aera otomatis. Terdapat Mode Live View yang akan mendukung pelacakan AF deteksi wajah, kepala, mata dan kamera mampu menangkap hingga 20fps dalam mode burst pada format RAW dan RAW + JPEG.

Kamera Canon 1Dx dikenal hadir dengan kecepatan dan jendela bidik optik. Pada Mark III hadir dengan kemampuan menangkap gambar hingga 16fps, buffer kamera dapat menyimpan hingga 1000 gambar dalam sekali proses saat menyimpan ke dua kartu CFexpress ganda yang melengkapinya.

Kamera terbaru Canon ini hadir dengan dukungan koneksi Bluetooth, Wi-Fi dan Gigabit Ethernet. Selain itu kamera juga dilengkapi dengan aksesoris Transmitter File Nirkabel (WFT-E9) dengan harga $650 yang diluncurkan bersamaan dengan kamera. Selain itu Mark III juga mendapatkan fitur GPS di dalamnya.

Kamera terbaru Canon EOS-1D X Mark III hadir dengan kemampuan menyimpan foto dalam format file HEIF yang mencakup warna 10-bit dan jangkauan dinamis yang lebih luas untuk dapat dilihat pada tampilan HDR.

Kamera ini hadir dengan body yang kokoh terbuat dari magnesium alloy yang sudah diuji ketahanannya terhadap debu dan lembab. Mark III hadir dengan berat sebesar 1440g.

Urusan baterai, Canon Mark III ini hadir dengan baterai LP-E19 yang mampu memotret sebanyak 2.850, ini lebih dari cukup jika digunakan sepanjang hari.

Harga Canon EOS-1D X Mark III

Canon EOS 1D X Mark III Body
Canon EOS 1D X Mark III Body

Jika menginginkan kamera ini, EOS-1D X Mark III dijual di harga $ 6.499 untuk Body-nya saja. Tentu saja dengan harga yang cukup mahal ini, kamera memang ditujukan untuk kalangan profesional dan dapat diandalkan untuk seorang fotografer olahraga, jurnalisme dan lainnya. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *