Redmi Note 8 Pro Hadir Dalam Varian Warna Baru Twilight Orange

  • Whatsapp
Redmi Note 8 Pro Twilight Orange thumbnail
Redmi Note 8 Pro hadir dalam warna Twilight Orange

AndroidPonsel.com – Pada bulan Oktober lalu, Sub brand Xiaomi, Redmi meluncurkan ponsel terbaru mereka di Indonesia yaitu Redmi Note 8 Pro yang memiliki spek yang didedikasi untuk para pemain game / gamers.

Ponsel ini hadir dengan dukungan chip prosesor MediaTek Helio G90T dan menjadi ponsel pertama yang menyematkan sensor kamera utama sebesar 64MP. Laporan terbaru dari laman Gizmochina (9/1/2020), pihak perusahaan baru saja mengumumkan varian warna baru dari Redmi Note 8 Pro, yaitu Twilight Orange di China.

Bacaan Lainnya

Sobat dapat melihat desain warna Redmi Note 8 Pro Twilight Orange di bawah ini. Model warna baru ini hadir dengan dua varian RAM dan penyimpanan. Berikut adalah varian beserta harganya;

  • RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB dijual seharga 1.399 Yuan (Rp 2,8 jutaan)
  • Sementara RAM 8GB + 128GB 1.599 Yuan (Rp 3,2 jutaan)
Redmi Note 8 Pro Twilight Orange
Redmi Note 8 Pro Twilight Orange

Tapi ini hanya harga di China, kami belum mengetahui apakah varian warna baru ini akan dikirimkan ke negara lain atau tidak. Berharap saja warna baru juga hadir di Indonesia, yang pasti harga di tanah air akan lebih mahal karena saat ini Redmi Note 8 Pro dijual dikisaran harga Rp 3.399.000 RAM 6GB + 128GB (harga resmi di mi.com).

Sebagai pengingat, Redmi Note 8 Pro hadir dengan menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci yang menghasilkan resolusi 1080 x 2340 piksel, layarnya mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk memastikan bahwa layar menyaring sinar yang berbahaya.

Baca juga: 10 HP dengan Teknologi NFC Harga Murah (Update 2020)

Prihal kamera, ponsel mendapatkan Quad camera dengan konfigurasi 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sebagai sensor utama yang disandingkan dengan lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan lensa kedalaman 2MP. Pada bagian depan terdapat sensor kamera 20MP yang disematkan pada takik berbentuk tetesan air.

Ponsel hadir berjalan dengan Android 9 Pie dengan antaramuka MIUI 10 dan mendapatkan dukungan Game Turbo 2.0 untuk peningkatan pengalaman saat bermain gaming. Urusan baterai, ponsel dibekali dengan kapasitas sebesar 4500 mAh beserta pengisian cepat berdaya 18W.

Ingin mengetahui ulasan dari Redmi Note 8 Pro? Sobat dapat membacanya secara lengkap di sini.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini