Xiaomi MIJIA Luncurkan Thermometer Digital dan Lampu Pintar yang Terkoneksi dengan Smartphone

  • Whatsapp
Produk Terbaru Xiaomi MIJIA
Produk Terbaru Xiaomi MIJIA

AndroidPonsel.com – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan perangkat Digital Thermometer di bawah merek MIJIA. Thermometer tersebut dapat digunakan di dua bagian tubuh, antaralain di ketiak dan rongga mulut. Dilansir dari Gizmochina (10/1/2020), dikatakan bahwa thermometer tersebut dapat mengukur suhu yang cepat dan akurat.

MIJIA Digital Thermometer
MIJIA Digital Thermometer

MIJIA Digital Thermometer hadir dengan layar LCD berukuran yang cukup besar dengan perangkat yang seukuran dengan USB flash drive. Bagian LCD dapat dilihat untuk membaca suhu dikondisi kurang cahaya atau malam hari.

Bacaan Lainnya

Termometer ini hadir dengan dua mode pengukuran suhu, dikatakan hanya memerlukan waktu 30 detik untuk membaca suhu dan setelah itu membutuhkan waktu 5 menit untuk melanjutkan pengukuran suhu hingga bel berbunyi.]

MIJIA Digital thermometer ini dapat terkoneksi dengan aplikasi MIJIA melalui smartphone untuk mencatat dan menyimpan hasil pengecekan suhu untuk stiap anggota keluarga. Dalam aplikasi juga terdapat otomatis pengingat terhadap suhu tinggi dengan menandakannya dalam perubahan warna.

Saat ini MIJIA Digital Thermometer masih dijual di China yang baru akan dijual 10 April dengan harga 69 Yuan atau berkisar di 130 ribuan dalam Rupiah.

Sampai berita ini kami buat, kami belum mendapatkan informasi apakah perangkat termometer ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Xiaomi MIJIA juga meluncurkan Lampu Pintar

Xiaomi MIJIA LED Bulb
Xiaomi MIJIA LED Bulb

Lebih lanjut, Xiaomi melalui MIJIA juga meluncurkan lampu pintar yang bisa dikontrol melalui smartphone dengan asisten suara. Produk tersebut bernama Xiaomi MIJIA LEB Bulb yang mendaptakan konektivitas Bluetooth.

Produk satu ini sudah tersedia di Xiaomi TMall yang ada di China dengan harga 249 Yuan atau sekitar 500ribu dalam Rupiah yang akan mendapatkan 10 buah lampu.

Xiaomi MIJIA LED Bulb hadir menawarkan pengehematan daya sehingga pembayaran listrik menjadi lebih murah. Selain itu pengguna akan dipermudah dalam mematikan dan menghidupan lampu hanya cukup melalui perangkat ponsel yang dimiliki karena sudah terhubung dengan aplikasi khusus.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini