Realme X2 Pro Mendapatkan Beta Realme UI yang Sudah Berbasis Android 10

  • Whatsapp
Realme X2 Pro Mendapatkan Update Realme UI berbasis Android 10
Realme X2 Pro Mendapatkan Update Realme UI berbasis Android 10

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini Realme meluncurkan pembaharuan OS terbaru berbasiskan Android 10, yaitu Realme UI yang masih berstatus Beta untuk Realme X2 Pro. Update tersebut hadir dengan nomor firmware RMX1931_11_C.14  dan memiliki ukuran size sebesar 700MB.

Realme UI Android 10
Tangkap layar Realme UI Android 10

Namun, Realme UI Android 10 untuk X2 Pro baru tersedia di China. Tentu saja kami berharap Realme segera memperluas Realme UI ke versi Global sehingga pengguna di tanah air juga bisa menggunakannya.

Bacaan Lainnya

Selain Realme X2 Pro, Realme juga merilis pembaharuan Realme UI Beta untuk Realme X2 di India. Tapi pengujiannya baru akan dimulai pada bulan depan, pengguna yang ingin ikut program beta bisa mendaftarkan diri dengan waktu 20 Januari – 27 Januari 2020. Di link berikut ini.

Lebih lanjut, kemarin kami sudah memberitakan update pembaharuan untuk Relame X2 Pro dan Realme 2 Pro, keduanya masih berjalan dengan ColorOS, pembaharuan dirilis di awal Januari lalu dengan membawa berbagai fitur dan patch keamanan.

Realme X2 Pro hadir dengan chipset kelas atas, yaitu Snapdragon 855 plus yang disandingkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256 GB. Untungnya penyimpanan tersebut sudah terbilang besar, karena ponsel tidak mendapatkan slot microSD untuk memperluas penyimpanannya.

Di bagian depan, layar hadir dengan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang sudah mendukung kecepatan refresh rate 90Hz, HDR10 + dan DCI-P3 100%. Selain itu ada kamera depan tersemat di takik yang berbentuk tetesan air dengan sensor 16MP.

Urusan fotografi, ponsel ini dipersenjatai dengan empat sensor kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 64MP + 13MP telepoto + 8 MP ultrawide +2MP sensor kedalaman. Ponsel hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang dibekali dengan pengisian cepat berdaya 50W yang mampu mengisi baterai sebesar 100 persen hanya dalam waktu 35 menit.

Realme X2 Pro di Indonesia di jual di harga Rp.7.799.000 yang sudah dijual secara online ataupun Offline.

Sebagai informasi, Realme telah merilis smartphone terbaru mereka di China, ponsel tersebut adalah Realme X50 yang menjadikannya ponsel ponsel pertama perusahaan yang sudah terintegrasi 5G berkat dukungan chipset Snapdragon 765G.

Untuk detail Realme X50 Sobat bisa membacanya di berita sebelumnya di halaman ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *