Hore! Xiaomi Daftarkan Merek Dagang POCO F2, Indikasi Kuat Rilis Tahun ini

  • Whatsapp
Pocophone F1 Akan segera digantikan oleh POCO F2
Pocophone F1 Akan segera digantikan oleh POCO F2

AndroidPonsel.com – Tahun lalu, Xiaomi tidak meluncurkan penerus dari Pocophone F1. Tentu saja kami penasaran apakah tahun ini perusahaan  akan meluncurkan penerusnya, yang bisa saja bernama POCO F2.

Laporan terbaru kami dapatkan dari akun twitter @_the_tech_guy dengan membagikan hasil tangkap layar yang menunjukan aplikasi merek dagang dari “POCO F2”. Dalam gambar menunjukan bahwa aplikasi tersebut diajukan 4 Desember 2019 di kantor merek dagang China dengan nomor 4280005.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, sebelum meluncurkan POCO F1 di bulan Agustus 2018, Xiaomi terlebih dahulu mendaftarkan merek dagangnya terlebih dahulu di Juni 2018. Tentu saja dari rentan waktu tersebut, kami berspekulasi POCO F2 dalam kurung waktu 2 bulan akan segera diluncurkan. Walaupun ini baru prediksi tidak ada yang tidak mungkin jika ponsel diluncurkan lebih cepat.

Sayangnya kami tidak mendapatkan informasi detail terkait POCO F2 ini. Jika spekulasi benar, ada kemungkinan bocoran dari spesifikasinya mulai bermunculan dalam beberapa minggu ke depan.

Kilas balik, Pocophone F1 terbilang sukses diluncurkan, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.  POCO F1 hadir dengan chip Snapdragon 845, yang mana chip ini juga digunakan oleh smartphone kelas atas di tahun tersebut, salah satunya Galaxy S9.

Selain chip kelas atas, ponsel juga mendapatkan memori RAM sampai dengan 8GB dan penyimpanan sampai dengan 256GB. Ponsel hadir dengan kamera utama ganda 12MP + 5MP dengan kamera depan sebesar 20MP.

Sementara kapasitas baterainya hadir sebesar 4000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 18W.

Tentu saja seharusnya POCO F2 akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya, dan kami berharap perangkat baru akan mengemas konektifitas 5G.

Untuk itu kita harus menanti kabar selanjutnya dibeberapa minggu kedepan. Jadi pastikan Sobat sudah berlangganan AndroidPonsel.com untuk mendpatkan beritanya secara langsung.

Baca jugaResmi Dirilis! Realme X50 5G Hadir dengan Snapdragon 765G dan Tampilan Layar Berlubang dengan Refresh Rate 120Hz

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *