Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S20 Ultra 5G Akan Hadir dengan RAM 16GB dan Kamera 108MP

  • Whatsapp
Tangkap layar bocoran Samsung Galaxy S20 Ultra 5G
Tangkap layar bocoran Samsung Galaxy S20 Ultra 5G (Twitter @MaxWinebach)

AndroidPonsel.com – Seperti yang sudah kami laporkan sebelumnya, Samsung akan mengadakan acara Galaxy Unpacked Event 2020 yang diselenggarakan di San Francisco, diharapkan pada ajang tersebut perusahaan meluncurkan ponsel andalannya, yaitu Galaxy S20 Series.

Dan kurang lebih satu bulan peluncurannya, kini kita sudah disuguhkan dengan beragam bocoran. Sebelumnya kami mendapatkan desain tampilan nyata dari Galaxy S20 + 5G  dari  Max Weinbach, seorang penulis di XDA Developer. Bahkan ia juga mengatakan memiliki rincian spesifikasi yang akan kembali di publish di akun Twitternya.

Bacaan Lainnya

Benar saja, Max kembali mentweet kelanjutannya. Tapi Kali ini membeberkan spesifikasi dari S20 Ultra 5G, yang dikatakan akan hadir dibekali dengan slot microSD sampai dengan 1TB.

Tipe ini akan hadir dengan 3 varian penyimpanan, yaitu 128GB/256GB/512GB dengan pilihan RAM yang cukup mengejutkan yaitu, 12GB dan 16GB. ini artinya S20 bisa saja menjadi ponsel pertama yang dibekali dengan RAM 16GB. kendati kami pernah memberitakan bahwa Black Shark 3 juga akan hadir dengan RAM 16GB, tapi kami tidak mengetahui kapan ponsel gaming tersebut akan di luncurkan.

Lebih lanjut, Max juga mengatakan Galaxy S20 Ultra 5G akan dibekali dengan kamera utama 108MP, yang disandingkan dengan 48MP dengan kemampuan 10X Optical zoom dan 12MP sebagai lensa ultrawide. Serta ponsel dikatakan akan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 45W yang mampu mengisi baterai sampai 100% hanya dalam waktu 74 menit.

Dalam tweet terpisah, Max mengatakan semua varian tersebut akan mendukung eSIM dan ini mengisyaratkan bahwa Samsung tidak akan lagi menghadirkan ponsel unggulan dengan slot Dual SIM atau Single SIM fisik dengan beralih menggunakan eSIM. Tapi ini masih sekedar spekulasi kami, bisa saja semua akan berbeda ketika peluncurannya.

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini