Hadir dengan Tiga Kamera Inilah Wujud Huawei P40

  • Whatsapp
Render Huawei P40
Penampakan Render Huawei P40 (91mobiles)

AndroidPonsel.com – Awal tahun ini para produsen smartphone sedang menyiapkan ponsel unggulannya yang akan menjadi penerus dari ponsel yang mereka luncurkan tahun lalu. Sebelumnya kami sudah melaporkan beberapa bocoran terkait ponsel andalan dari Samsung. Kini kita akan melihat lebih banyak tentang ponsel unggulan dari Huawei yang kabarnya akan hadir dengan nama Huawei P40.

Render terbaru dari Huawei P40 dibagikan oleh 91mobiles secara ekslusif. Mereka mengatakan render tersebut datang dari sumber yang berasal dari “industri”, sehingga render ini kemungkinan akan mirip dengan desain Huawei P40 yang akan diluncurkan.

Bacaan Lainnya

Gambar yang dibagikan menunjukan tiga kamera di bagian belakang yang berada di dalam bingkai persegi panjang. Kamera tersusun secara vertikal dilengkapi dengan LED Flash serta tulisan “LEICA”. Sementara bagian depan terlihat akan dibekali dengan dua sensor kamera depan yang terdapat pada lubang berbentuk pil, dan sepertinya smartphone akan hadir dengan layar datar.

Sayangnya bocoran lebih detail terkait spesifikasi masih belum kami dapatkan. Tapi kami mengetahui beberapa rumor yang beredar saat ini. Diantaranya untuk versi P40 standar dikabarkan akan hadir dengan kamera lensa utama + lensa ultrawide dan juga sensor ToF 3D. Sementara kamera depannya hadir dengan lensa utama dan ultrawide.

Sementara varian P40 Pro dikabarkan memiliki konfigurasi kamera yang lebih banyak, ponsel juga dilengkapi dengan kamera persikop dengan 10x optical zoom bersamaan dengan lensa telefoto. Rumornya kamera akan menggunakan sensor utama dari Sony IMX686 64MP yang disandingkan dengan lensa ultra-wide 20MP dan lensa periskop 12MP, lensa makro serta sensor Time Of Flight.

Urusan dapur pacu, Huawei P40 akan datang dengan chip Kirin 990 (kemungkinan varian 5G). Sementara varian Pro akan hadir dengan chipset yang lebih tinggi.

Ponsel akan datang dengan Android 10 yang dilengkapi dengan Huawei Mobile Service, sebagai pengganti dari layanan Google yang belum diizinkan digunakan oleh Huawei.

Lebih lanjut, Huawei P40 Series akan diluncurkan pada bulan Maret. Tentu saja dalam beberapa minggu kedepan kita akan mendapatkan informasi lebih detail terkait ponsel tersebut. (sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini