OPPO Find X2 Punya layar 120Hz Yang Dapat Berjalan di Resolusi QHD +

  • Whatsapp
OPPO Find X2 Punya layar 120Hz Yang Dapat Berjalan di Resolusi QHD
OPPO Find X2 Punya layar 120Hz Yang Dapat Berjalan di Resolusi QHD

AndroidPonsel.com – Di kuartal pertama ini kita akan kedatangan beberapa ponsel andalan terbaru! Samsung dengan Galaxy S20 series, Xiaomi dengan Mi 10, Sony juga akan dikabarkan akan mengumumkan ponsel barunya di MWC 2020 dan kini kami mendapatkan laporan dari ponsel andalan Oppo yang dikatakan sebagai Oppo Find X2.

Lebih lanjut, pada bulan lalu, Wakil Presiden Oppo, Brian Shen telah mengkonfirmasi Find X2 akan diluncurkan pada tahun ini. Ia juga mengatakan bahwa ponsel akan memiliki tampilan yang lebih baik dari pendahulunya.

Bacaan Lainnya

Kini bocoran dari ponsel tersebut diungkapkan oleh seorang leaker dari China bernama @Digital Chat Station. Dalam post di akun Weibo miliknya, ia mengungkapkan detail tentang layar yang akan digunakan Find X2.

Bocoran Oppo Find X2 Weibo
Bocoran Oppo Find X2 Weibo

Menurut Digital Chat Station , layar Find X2 akan memiliki resolusi QHD + dan kecepatan refresh 120Hz. Resolusi sebenarnya 3168 x 1440 dan layar adalah panel OLED melengkung yang dibuat oleh Samsung. Dia menambahkan bahwa ukuran layar sekitar 6,5 inci dalam ukuran dan memiliki lubang tunggal di sudut kiri atas sebagai tempat kamera depan.

Selain itu, OPPO akan memungkinkan pengguna untuk beralih antara FHD + dan QHD + dan pengguna akan dapat memilih antara refresh rate 60Hz atau refresh rate 120Hz terlepas dari resolusi layar ditetapkan. Hal ini berbeda dari ponsel Samsung Galaxy S20 Series, akrena hanya akan bisa beralih ke 120Hz ketika resolusi layar diatur pada FHD+.

Yang perlu diketahui, kombinasi dari resolusi QHD + dan kecepatan refresh layar 120Hz akan sangat mempengaruhi masa pakai baterai, sehingga akan cepat habis terkuras.

Oppo Find X2 adalah penerus dari Find X yang hadir pada tahun 2018. Ponsel ini akan datang dengan chip flagship terbaru Snapdragon 865 yang sudah mendapatkan modem Snapdragon X55 untuk dapat mendukung konektifitas 5G.

Smartphone andalan terbaru ini diharapkan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2020, jadi ada kemungkinan diakhir Februari, atau Awal Maret ponsel akan diluncurkan. Seperti biasa menjelang peluncurannya, bocoran lebih detail pasti akan datang dalam beberapa minggu kedepan. Nantikan saja! (via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini