AndroidPonsel.com – Kemarin kami mendapatkan laporan dari foto nyata Xiaomi Mi 10 Pro. Dan pada laporan tersebut kami mendapati bahwa Mi 10 Pro akan datang dengan pengisian cepat berdaya 65W. Kini, kami mendapati bocoran untuk Mi 10 standar yang dikatakan akan membawa pengisian cepat berdaya lebih rendah tapi tetap mendapatkan peningkatan dari ponsel pendahulunya.

Dilansir AndroidPonsel dari Gizmochina (21/1/2020), Laporan terbaru didapatkan dari akun Weibo, Technology B. Akun tersebut mempublikasikan rincian pengisian baterai untuk Mi 10 standar yang dikatakan akan memiliki daya 48W, yang artinya lebih lambat dari versi Pro yang mendapatkan 65W.

Sumber weibo mengatakan Mi 10 Standar mendapatkan pengisian daya 48W
Sumber weibo mengatakan Mi 10 Standar mendapatkan pengisian daya 48W

Walaupun daya pengisian lebih lambat, laporan lain dari akun Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Mi 10 akan mendapatkan kapasitas yang lebih besar, yaitu 4.800 mAh dari varian Pro yang mendapatkan kapasitas sekitar 4.500 mAh.

Sayangnya tidak ada informasi pengisian daya nirkabel dari kedua ponsel tersebut. Tapi bisa jadi akan hadir dengan daya lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Lebih lanjut, ponsel andalan Xiaomi ini akan datang dengan dukungan chip Snapdragon 865 yang sudah dilengkapi dengan mode X55 bawaan untuk dapat terhubung dengan konektifitas 5G. Digital Chat Station juga mengatakan bahwa Mi 10 akan hadir dengan kamera utama bersensor 108MP.

Sumber weibo mengatakan Mi 10 akan datang dengan Snapdragon 865 dengan kamera 108MP
Sumber weibo mengatakan Mi 10 akan datang dengan Snapdragon 865 dengan kamera 108MP

Fitur lainnya diharapkan ponsel akan datang dengan panel AMOLED yang menampilkan lubang sebagai “rumah” kamera depannya di posisi sudut kiri atas, dan ponsel akan berjalan dengan kostum OS berbasis Andorid 10.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa ponsel akan datang pada awal Februari dan sudah beredar di pasar China pada 14 Februari bertepatan dengan Hari Valentine. Di bulan tersebut Samsung juga menggelar acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 pada 11 Februari yang diharapkan akan mengungkap dua ponsel andalan mereka yaitu Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip.

Mendekati acara peluncuran, kami pastikan akan ada bocoran yang lebih rinci terkait ponsel Samsung ataupun Xiaomi. Jadi jangan sampai terlewatkan. Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ (via, sumber : 1 & 2 )

Tinggalkan komentar di sini