Video Nubia Red Magic 5G Menunjukan Teknologi Proyeksi Nirkabel dengan Latensi Rendah

  • Whatsapp
Nubia Red Magic 5G First Look Gaming Phone wireless screen low latency Sync 0 43 screenshot
Nubia Red Magic 5G Menunjukan Teknologi Proyeksi Nirkabel dengan Latensi Rendah

AndroidPonsel.com – Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Nubia sedang menyiapkan ponsel gaming tebaru mereka, bahkan pihak perusahaan sudah secara resmi mengatakan ponsel akan memiliki kemampuan refresh rate 144Hz dan akan dibekali dengan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah mendukung konektivitas 5G.

Hari ini, kami mendapatkan laporan terbaru dari sparrowsnews (21/01/2020), yang membagikan sebuah video bersumber dari akun Weibo Presiden Nubia, Ni Fei. Dalam video tersebut disinyalir adalah Nubia Red Magic 5G yang menampilkan layar penuh.

Bacaan Lainnya

Bagian belakang ponsel nampak ditutupi, tapi terlihat Nubia Red Magic 5G hadir dengan layar seperti pada generasi sebelumnya, yaitu tanpa takik tetesan air dan punch hole.

Video yang dipublikasikan tersebut memang sengaja dibuat untuk menunjukan bahwa ponsel Red Magic 5G hadir dengan latensi rendah dan sinkron yang tinggi ketika bermain game dengan layar yang lebih luas, sehingga memainkan game di layar tambahan tidak ada keterlambatan.

Kabar lainnya dikatakan bahwa ponsel akan mendapatkan kapasitas baterai yang sama seperti generasi sebelumnya yaitu sebesar 5.000 mAh. Selain itu ponsel dengan nomor model NX659J  yang dikatakan sebagai Nubia 5G hadir dalam daftar sertifikasi 3C menunjukan penggunaan pengisian cepat berdaya 55W.

Sayangnya kami belum mendaptakan informasi kapan Nubia Red Magic 5G ini akan resmi diluncurkan. Tapi sepertinya ponsel akan datang pada Kuartal Pertama tahun ini. Jadi seharusnya dalam waktu beberapa hari / minggu kedepan kita akan mendapatkan bocoran yang lebih detail. (via, sumber 1 & 2)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini