Sony Akan Umumkan Beberapa Ponsel 5G di MWC 2020

  • Whatsapp
Ponsel Sony 5G pertama akan diluncurkan di ajang MWC 2020
Ponsel Sony 5G pertama akan diluncurkan di ajang MWC 2020

AndroidPonsel.com – Pada akhir bulan Februari yang akan datang, ajang MWC (Mobile World Congress) 2020 di Barcelona akan berlangsung tepatnya pada tanggal 24 – 27 Februari 2020. Dalam ajang tersebut akan ada banyak produsen teknologi yang akan memperkenalkan produk terbarunya.

Salah satunya Sony, yang beberapa waktu lalu sudah membagikan undangan kepada media untuk menghadiri acara peluncuran smartphone terbaru mereka yang akan berlansung di MWC 24 Februari. Kabarnya pada acara tersebut Sony akan meluncurkan beberapa smartphone yang sudah mendukung konektivitas 5G diantaranya adalah Xperia 5 Plus 5G sebagai ponsel andalan dan beberapa ponsel kelas menengah namun sudah mendapatkan konektivitas 5G.

Bacaan Lainnya

Sony Akan Umumkan Beberapa Ponsel 5G di MWC 2020
Render ponsel Sony Terbaru dari @onleaks x @slashleaks

Walaupun undangan sudah resmi dibagikan, tapi nampaknya rumor masih terus berganti yang membuat informasi menjadi tidak pasti. Yang terbaru, ponsel yang akan diumumkan Sony akan bernama Sony Xperia 1.1 atau Xperia 0 bahkan ada yang berspekulasi akan bernama Xperia 3.

Ponsel tersebut dikabarkan akan hadir dengan layar HDR 4K yang mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 865 yang sudah berbekal modem X55 5G. Urusan kamera dikatakan akan mendapatkan empat sensor dibagian belakang dengan salah satunya adalah sensor ToF.

Ponsel diperkirakan akan hadir dengan sensor utama 48MP atau bahkan 64MP dan disandingkan dengan dua sensor 12MP lensa telefoto dan ultrawide. Rumor lain menunjukan bahwa Sony akan menggunakan sensor IMX555 12MP, tapi ada yang berpendapat bahwa Sony akan menggunakan sensor khusus untuk produknya. Selain itu harganya dikabarkan akan berkisar di $900. (via, sumber 1 & 2)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini