OPPO PCLM50 Muncul Di TENAA dengan Spesifikasi Lengkap, Apakah ini Seri Reno Lainnya?

  • Whatsapp
Oppo Reno3 Pro 5G
Oppo Reno3 Pro 5G

AndroidPonsel.com –  Oppo dikabarkan akan mengumumkan ponsel 5G terbarunya di kelas menengah, hal ini diketahui lantaran ada nomor model OPPO PCLM50 yang muncul di TENAA.

Kemunculannya menampilkan bahwa PCLM50 akan datang dengan ukuran layar 6,4 inci seperti yang digunakan oleh Reno3. Panel hadir dengan teknologi AMOLED dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Sayangnya tidak ada desain yang ditampilkan dalam daftar, jadi kami tidak mendapatkan informasi terkait desainnya apakah akan hadir dengan lubang di layar atau akan hadir dengan lekukan. Tapi sumber mengatakan bahwa ponsel akan datang dengan pemindai sidik jari di layar.

Read More

Dari daftar TENAA menyatakan bahwa ponsel datang dengan prosesor octa-core 2.4Ghz, yang kemungkinan ini adalah Snapdragon 765G yang sudah mendukung konektivitas 5G dan hanya terlihat memiliki satu varian RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB atau 256GB dan masih dapat dipeluas menggunakan penyimpanan eksternal.

Lebih lanjut, Oppo Sudah meluncurkan Reno3 dengan sensor kamera utama sebesar 48MP yang disandingkan dengan sensor 8MP sebagai lensa ultrawide, dengan dua sensor berukuran 2MP. Kabarnya sensor 2MP ini adalah lensa sensor kedalaman dan kamera potret retro black and white. Ada kemungkinan konfigurasi kamera ini juga digunakan pada Oppo PCLM50. Ada juga kamera depan dengan sensor sebesar 32MP.

Dalam daftar TENAA OPPO PCLM50 hadir dengan kapasitas baterai yang sama seperti Reno3 series, yaitu 3.935 mAh yang akan tertulis sebesar 4.000 mAh. Ponsel akan datang dengan OS Android 10 dengan antaramuka ColorOS7 lebih tinggi.

Selain itu ponsel dikatakan akan hadir dengan dimensi 160,3 x 74,3 x 7,96 mm dengan berat 180gram dan akan datang dengan tiga varian warna putih, hitam dan kuning.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi kapan ponsel ini akan diumumkan. Bisa jadi dalam waktu beberapa minggu ke depan. (via)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *