FujiFilm Resmi Meluncurkan Kamera Mirrorless X-T200

  • Whatsapp
Kamera Mirrorless Terbaru FujiFilm X T200 Resmi Diluncurkan
Kamera Mirrorless Terbaru FujiFilm X T200 Resmi Diluncurkan

AndroidPonsel.com – Fujifilm telah resmi meluncurkan kamera mirrorless terbaru, yakni FujiFilm X-T200 sebagai penerus dari X-T100 dengan beberapa peningkatan, bahkan kamera ini hadir dengan beberapa fitur yang ada pada X-A7.

FujiFilm X-T200 hadir dengan banyak perubahan dari pendahulunya, salah satunya dilengkapi dengan desain pegangan baru sehingga akan lebih nyaman untuk digunakan dan kamera hadir dengan bobot yang lebih ringan 80gram dibandingkan dengan model lama.

Bacaan Lainnya

X-T200 hadir dengan sensor APS-C 24.2MP dan mesin pemrosesan gambar berkinerja tinggi. Menurut FujiFilm sensor ini hadir dengan peningkatan kinerja autofocus dan meningkatkan kecepatan pembacaan data sebesar 3,5x, mengurangi shutter dan kamera menawarkan pemotretan 8fps terus menerus. Ini dikombinasikan dengan kemampuan AF yang cepat dan akurat untuk menangkap momen foto.

Kamera Mirrorless terbaru FujiFilm X-T200 hadir dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci. Layar tersebut hadir dengan aspek rasio 16:9 yang juga mendapatkan peningkatan untuk video dan mendukung tingkat kecerahan hingga 1000 nits. Pengaturan pemotretan dapat dengan mudah disesuaikan dengan operasi layar sentuh sementara pengguna secara visual memeriksa pencahayaan dan tingkat bokeh pada layar.

Selain itu X-T200 datang dengan dukungan fitur perekam video yang canggih yang mampu merekam video resolusi 4K @ 30FPS. Pengguna juga dapat menggunakan 120FPS @ 1080.

Kamera datang dengan input mikrofon dan adaptor USB-C 3.5mm, pengguna dapat memasangkan headphone untuk memonitor kualitas audio saat melakukan perekaman. Mode Autofokus mendapatkan peningkatan ketika merekam video, ada fitur pelacak wajah dan mata selama pengambilan gambar video. Selain itu pengguna bisa memilik fokus terhadap salah satu orang atau sekelompok orang.

Jika menginginkan hasil video yang lebih berkualitas, ada mode HDR yang siap digunakan, walaupun teknisnya masih berupa video SDR tapi menangkap rentan dinamis yang lebih luas.

Fitur lainnya ada Mode Gimbal Digital yang akan menstabilkan rekam video secara elektronik menggunakan sensor Gyro yang akan secara akurat mendeteksi getaran sekecil apapun untuk menghasilkan rekaman video yang stabil. Selain itu ada aplikasi editor bawaan yang ada di kamera, sehingga pengguna bisa mempotong bagian tertentu atau mengurangi ukuran sehingga lebih mudah dibagikan ke sosial media.

Kamera Terbaru Mirrorless FujiFilm X-T200 ini dijual diharga $700 untuk bodi dan $800 dengan tambahan lensa kit XC15-45mmF3.5-5.6 OIS PZ. Lebih lanjut, pihak perusahaan juga merilis lensa XC35mmF2 seharga $ 199. Kamera akan hadir dalam tiga pilihan warna Perak, Hitam dan Emas (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *