Terkadang, fitur menghapus pesan di WA sangatlah membantu. Namun, dalam kesempatan lain cara ini sangat menyebalkan, karena pesan yang harusnya terbaca dapat dihapus lawan bicara. Tapi, tahukah anda bahwa kini telah hadir cara mudah lihat pesan WA yang dihapus? Bagaimanakah cara melakukannya? Nantikan jawabannya, dengan membacanya dibagian berikutnya.

2 Cara Mudah Lihat Pesan WA yang Dihapus

Inilah beberapa cara yang dapat anda lakukan, jika ingin memanfaatkan fitur melihat pesan yang telah dihapus. Penjelasan lengkapnya, dapat disimak dibawah ini:

1. Recent Notification

Aplikasi pertama yang dapat digunakan adalah recent notification. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mencarinya di play store. Kemudian mendownload dan mengaplikasikannya pada handphone yang digunakan. Kemudian berikan akses pada aplikasi, sehingga notifikasi selalu masuk pada handphone. Terakhir, semua pesan yang terhapus akan muncul pada aplikasi.

2. Whats Removed+

Pilihan aplikasi lainnya adalah whats removed+. Aplikasi ini memiliki keunggulan, dengan dapat memberikan semua notifikasi yang diinginkan. Selain itu, juga dapat digunakan untuk aplikasi lain seperti twitter ataupun instagram. Bagaimana cara melakukannya?

• Pertama, anda harus melakukan download pada aplikasi melalui play store. Kemudian lakukan instalasi pada handphone. Kemudian aplikasi siap digunakan, dari sinilah akan banyak halaman yang berisikan berbagai peringatan untuk menggunakan aplikasi.

• Langkah berikutnya klik tombol accept untuk semua persyaratan dan ketentuan yang ada. Berikutnya berikan akses untuk dapat mengakses seluruh notifikasi. Sudahkah cara mudah lihat WA yang dihapus selesai dilakukan?

• Untuk menyelesaikan langkah ini, anda harus menentukan aplikasi mana saja yang akan digunakan. Kemudian tekan next dan akan nampak beberapa file yang sudah didelete oleh lawan bicara. Jika setuju, atur kembali agar whatsapp selalu mendownload file secara otomatis. Setelahnya, semua aplikasi dan notifikasi yang dimaksud, dapat anda miliki.

Cara mana yang anda pilih? Tentukan berdasarkan kemudahan menggunakannya. Sedikit saran, dari keduanya lebih nyaman menggunakan whats removed+. Karena cara mudah lihat pesan WA yang dihapus ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai aplikasi, selain whatsapp.

Tinggalkan komentar di sini