Wabah Virus Corona, Xiaomi Akan Tutup Toko Offline di Beberapa Kota di China

  • Whatsapp
Siaran Pers Xiaomi menyatakan akan menutup toko offlinenya di China terkait Virus Corona
Siaran Pers Xiaomi menyatakan akan menutup toko offlinenya di China terkait Virus Corona

AndroidPonsel.com – Virus baru Corona 2019-nCoV yang menyerang negara China dan beberapa negara lainnya saat ini semakin menghawatikan, terlebih beberapa kota di sana sudah diisolir dan pemerintah China menyarankan penduduknya tidak beraktifitas diluar rumah. Kabar terbaru kami dapatkan dari situs Gizchina pada (28/01/2020), menyebutkan virus tersebut sudah membunuh setidaknya 81 orang di Tiongkok. Saat ini pemerintah China sedang mberjuang untuk menemukan lebih banyak informasi tentang virus dan merawat pasien yang terinfeksi.

Selain pemerintah, para perusahaan smartphone yang berasal dari negara tersebut seperti Xiaomi dan Huawei sudah secara resmi mengumumkan bantuan mereka untuk membantu pemerintah menanggulangi bencana tersebut.

Read More

Kini kami mendapatkan laporan, bahwa Xiaomi mengumumkan akan menutup toko offline yang tersebar di berbagai kota di China. Dalam siaran pers yang disebarkan, Xiaomi mengatakan akan mulai menutup toko offlinenya tersebut mulai 29 Januari dan baru akan kembali dibuka pada 3 Februari.

Xiaomi menyatakan bahwa tindakan itu diperlukan untuk membantu upaya pencegahan dan pengendalian epidemi di Tiongkok. Bagaimanapun, wabah Coronavirus saat ini merupakan masalah besar di Cina.

berdasarkan laporan resmi, sudah hampir 2.800 orang telah dikonfirmasi terjangkit virus tersebut. Bahkan sudah 15 kota di China dilakukan penutupan walaupun ada beberapa kota yang tidak ditutup secara penuh. Beberapa kasus Coronavirus telah dikonfirmasi dibeberapa negara diantaranya AS, Thailand, dan Jepang. (via, sumber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *