OPPO Siapkan Reno3 5G Power Edition yang Akan Diluncurkan Bulan Depan

  • Whatsapp
Oppo Reno3 Series via oppo.cn
Oppo Reno3 Series via oppo.cn

AndroidPonsel.com – Tak hanya akan meluncurkan ponsel andalan terbarunya Oppo find X2, Perusahaan smartphone asal Tiongkok ini juga sedang menyiapkan smartphone baru di lini Reno3 5G, yang dikatakan sebagai Reno3 5G Power Edition.

Hal ini terungkap dari dalam daftar TENAA yang menampilkan perangkat dengan nomor model PCLM50, dalam daftar tersebut menampilkan spesifikasi yang mirip dengan Reno3 5G namun dengan chip prosesor dan kamera belakang yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Gizmochina pada (29/01/2020), Blogger Weibo dengan nick name “Digital Chat Station” mengatakan OPPO PCLM50 akan datang sebagai “Reno3 5G Power Edition”, ia juga mengatakan ponsel akan datang dengan warna yang keren dan diluncurkan bulan depan.

Digital Chat Station Oppo Reno3 Pro Power Edition
Digital Chat Station Oppo Reno3 Pro Power Edition

Lebih lanjut, dari daftar TENAA mengungkapkan ponsel akan datang dengan layar berukuran 6,4 inci menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Perangkat mendapatkan dukungan chip prosesor berkekuatan 2.4Ghz yang diperkirakan adalah Snapdragon 765G, chip tersebut disandingkan dengan RAM 8GB dan dua pilihan penyimpanan internal 128GB dan 256 GB yang masih dapat diperluas dengan penyimpanan eksternal.

Ponsel akan tiba dengan empat sensor kamera dibagian belakang dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, serta akan dibekali dengan kamera depan sebesar 32MP. Fitur lainnya ponsel dikatakan akan datang dengan pemindai sidik jari dibagian layar dan baterai berkapasitas 3935mAh yang disebutkan di dalam kotak pembelian sebesar 4025mAh.

Dalam daftar TENAA juga mengungkapkan varian warna yang akan datang, antar lain; putih, hitam dan kuning dan akan mengguakan OS terbaru Android 10.

Sayangnya tidak ada informasi terkait harga dan tanggal pasti peluncuran dari Reno3 Pro 5G Power Edition ini. Untuk itu kita harus menantikan informasi resmi dari pihak perusahaan. (sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini