Berita  

Emoji 13.0 Hadirkan 117 Emoji Baru Termasuk Bubble Tea, Ninja dan Banyak Karakter Gender

Emoji 13.0 Hadirkan 117 Emoji Baru Termasuk Bubble Tea, Ninja dan Banyak Karakter Gender
Semakin banyak Emoji, akan semakin mudah kita mengekspresikan diri di dunia maya. dan sekarang akan datang 117 Emoji baru

AndroidPonsel.com – Unicode Consortium organisasi nirlaba yang mengelolah dan menerbitkan Standar Unicode telah memilih setidaknya 117 desain emoji yang akan dirancang dan didistribusikan kepada setiap platform yang menggunakan emoji, termasuk Android, Apple, Facebook dan lainnya.

Tapi tidak semua perangkat memiliki 117 simbol. Sebagian besar pengembang perangkat lunak memilih sekitar setengah dari daftar untuk ditambahkan ke berbagai aplikasi dan sistem operasi mereka.

Emoji baru datang diantanya ekspresi wajah baru seperti wajah tersenyum dengan air mata, bagian tubuh seperti mata dan jantung, hingga hewan seperti kucing hitam, bison, beruang kutub dan masih banyak lagi. Beberapa desain juga menunjukan emoji makanan yang baru dan sedang trend di dunia nyata seperti buble tea dan lainnya.

Biasanya pembaharuan emoji akan didapatkan melalui peningkatan OS. Emoji terbaru saat ini sudah memasuki versi Emoji 13.0 yang diperkirakan akan datang pada OS Android 11 terbaru yang akan dirilis Q3 atau Q4 tahun ini.

117 Emoji baru siap didistribusikan tahun ini
117 Emoji baru siap didistribusikan tahun ini

Dengan semakin banyaknya emoji yang akan datang, tentunya kita akan semakin mudah emngekspresikan diri melalui emoji, entah itu marah, senang atau bahagia. (sumber)

 



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks