Pembaharuan Apple Maps Hadirkan Fitur Mirip Street View

  • Whatsapp
Pembaharuan Apple Maps Hadirkan Fitur Mirip Street View
Pembaharuan Apple Maps Hadirkan Fitur Mirip Street View

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini Apple telah mengumumkan peluncuran pembaharuan untuk Apple Maps. Kini layanan peta milik Apple tersebut hadir dengan desain peta baru, yang menghadirkan detail yang jauh lebih banyak dari sebelumnya, sehingga pengguna dapat mencari dan menavigasi dengan lebih baik.

Dengan Apple Maps yang baru, layanan menampilkan pemandangan yang lebih komprehensif tentang pusat perbelanjaan, bandara, taman, jalan dan bangunan. Selain itu pada pembaharuan ini, Apple juga menjanjikan navigasi yang lebih cepat dan lebih akurat.

Bacaan Lainnya

Pembaharuan Apple Maps membawa fitur bernama Collections yang berfungsi untuk memungkinkan pengguna membuat dan berbagi daftar tujuan yang tersimpan yang sudah disesuaikan dan fitur Look Around yang fungsinya mirip dengan Street View yang ada di Google Maps. Namun saat ini fitur tersebut baru dapat melihat beberapa kota antaralain; New York, Wilayah Teluk San Francisco, Los Angeles, Las Vegas, Houston, dan Oahu dengan lebih banyak tempat yang akan datang.

Selain itu terdapat fitur jadwal transit secara realtime, namun masih tersedia terbatas hanya dibeberapa kota seperti San Francisco, Washington DC, New York, Los Angeles, dan Miami. Pengguna juga dapat membagikan ETA information kepada teman dan keluarga sehingga mereka dapat mengetahui perjalanan penggunanya.

Sebagai informasi pembaharuan Apple Maps ini baru diluncurkan untuk wilayah AS, dan dalam beberapa bulan baru akan mendarat di seluruh Eropa. Sayangnya kami tidak mengetahui jadwal kapan pembaharuan ini akan datang untuk wilayah Asia. (sumber, via)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini