Google One Today Undur Diri, Para Pengguna Diharap Non-aktifkan Segera

  • Whatsapp
Google One Today Undur Diri Para Pengguna Diharap Non aktifkan Segera
Google One Today Undur Diri Para Pengguna Diharap Non aktifkan Segera
Google One Today Undur Diri Para Pengguna Diharap Non aktifkan Segera
Sumber Gambar: Techradar.com

Pada hari ini, Google mengumumkan akan menonaktifkan layanan One Today. One Today bukanlah program penyimpanan berbayar dari google drive. Namun dikenal sebagai sebuah sistem donasi dengan basis aplikasi, yang jarang didengarkan bahkan tidak pernah anda gunakan. Google mengingatkan seluruh penggunanya, untuk dapat menonaktifkannya, sebelum benar-benar dihentikan pada satu minggu mendatang.

Google One Today adalah metode yang digunakan untuk mendukung tujuan-tujuan nirlaba. Cara kerja Google one today sangat terpercaya, di mana menunjukkan laporan, bagaimana dana yang diterima digunakan, menunjukkan cerita dan foto-foto dari dana yang diberikan oleh donatur. Dana yang diberikan donatur pun akan diberikan secara menyeluruh pada lembaga-lembaga non profit yang dimaksud.

Keamanan anda sebagai donatur, akan terlindungi. Karena lembaga-lembaga penerima dana tidak akan memiliki akses untuk menghubungi anda secara pribadi. Untuk laporan pajak dilengkapi dengan kwitansi dalam setiap akhir tahun. Google One Today pun memiliki beberapa sumbangan yang sesuai dengan kemampuan setiap donaturnya.

Karena Google One Today undur diri, seluruh perusahaan nirlaba yang menggunakan layanan dapat melakukan pencairan dana hingga 6 Februari atau satu minggu ke depan. Setelahnya, setiap proyek terbuka akan dihapus. Pada tanggal yang sama, donor tidak dapat lagi menggunakan aplikasi untuk menyampaikan dana pada perusahaan nirlaba. Perusahaan-perusahaan nirlaba setelah tanggal 6 Februari, tidak lagi dapat mendaftar untuk masuk dalam One Today.

Dalam surat pemberitahuannya, Google menyampaikan bahwa alasan penutupan Google One Today adalah para donor yang telah menilik produk lain untuk mendonorkan dananya. Karenanya, pada tanggal 6 Februari 2020, Google akan mematikan One Today. Walaupun Google One Today undur diri, seluruh dana yang masih tersisa akan disalurkan pada perusahaan non profit yang tepat. Dalam surat yang sama, disampaikan, bila memiliki permasalahan dapat menghubungi Google One Today tim.

Dilansir dari androidpolice.com terdapat pandangan, bahwa tidak adanya dua aplikasi atau pengaturan dengan nama yang sama, tidak akan menyulitkan bagi google. Serta, dapat memberikan perencanaan yang lebih menarik bagi konsumen untuk membayar penyimpanan cloud dan manfaat lainnya. Sebagai donatur, sebaiknya nantikan gebrakan terbaru dari Google dan nantikan laporan terakhir Google One Today.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini