Berita  

Bocoran Mengungkapkan Detail Kamera Sony Xperia 1.1

Render Sony Xperia 5 Plus
Render Sony Xperia 5 Plus

AndroidPonsel.com – Beberapa waktu lalu kami mendapatkan laporan bahwa Sony telah membagikan undangan kepada media untuk acara peluncuran ponsel terbaru mereka pada 24 Februari, di ajang MWC 2020 yang akan berlangsung di Barcelona.

Tidak ada detail ponsel apa yang akan diluncurkan oleh perusahaan, tapi banyak yang berspekulasi bahwa ponsel yang akan datang adalah Xperia 5 Plus yang juga disebut sebagai Xperia 1.1.

Laporan terbaru kali ini kami bersumber dari situs website berbahasa Jepang androidnext.info yang dilasir GSM Arena (31/01/2020), Sumber mengungkap rendering dari Xperia 5 Plus yang datang dengan dual speaker depan dan lima sensor kamera di bagian belakang.

Selain itu sumber juga mengungkapkan gambar dan detail kamera yang dikatakan akan disematkan pada Xperia 5 plus, antaralain; sensor 64MP, dua sensor 12MP, 2 MP ToF dan Sensor Periskop, sehingga totalnya menjadi lima sensor.

Detail kamera Sony Xperia 5 plus
Detail kamera Sony Xperia 5 plus

Sementara untuk peformanya, ponsel kabarnya akan datang dengan dukungan Snapdragon 865 sehingga ponsel datang dengan kemampuan konektivitas 5G dan bagian layar datang dengan panel OLED 4K HDR. (sumber)



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks