Cara Instal GCam 7.3 untuk Semua Handphone Android

  • Whatsapp
cara instal Mod Gcam 7.3 apk
cara instal Mod Gcam 7.3 apk

AndroidPonsel.com – Google Camera adalah aplikasi kamera yang diperkuat oleh Google untuk smartphone miliknya, yaitu Pixel. Ketika vendor lain datang dengan jumlah sensor yang banyak, Google menciptakan aplikasi khusus yang memperkuat kamera pada perangkatnya. Aplikasi Google Camera datang dengan teknologi yang mumpuni sehingga smartphone mendapatkan kemampuan menghasilkan foto terbaik. Selain itu aplikasi ini datang dengan dukungan resmi yang menghasilkan fitur-fitur canggih seperti Astrophotography dan lainnya.

Baru-baru ini Google telah meluncurkan pembaharuan untuk Aplikasi Google Camera miliknya, sekarang aplikasi tersebut datang dalam versi v7.3 yang hadir dengan fitur dan penyempurnaan. Kabar buruknya, aplikasi ini hanya resmi didapati di smartphone Pixel. Tapi Anda bisa menggunakan Mod aplikasi, karena kami sudah mendapatkan Mod Gcam 7.3 yang bisa berjalan disemua handphone Android.

Bacaan Lainnya

Apa itu Mod Gcam?

Sebelum Anda menginstalnya, Anda harus tahu apa itu Mod Gcam? Mod Gcam adalah aplikasi yang bertujuan untuk membuat aplikasi Google Camera kompetibel diberbagai smartphone Android dan memastikan fitur dapat bekerja sempurna di ponsel tersebut. Ada banyak varian Gcam, beberapa hadir untuk perangkat Android tertentu, tapi ada juga yang mengembangkanya untuk berbagai smartphone Android.

Sekarang para pengembang Mod Gcam telah membuat versi terbaru Gcam 7.3 dengan semua fitur-fiturnya. Berikut adalah fitur yang ada pada Gcam versi 7.3;

  • Mode DND otomatis saat menggunakan perekaman video.
  • Pengaturan ulang UI.
  • Perekaman video 24FPS.
  • Kontrol eksposur untuk menyesuaikan kecerahan dan HDR foto Anda.
  • Astrophotography diimplementasikan ke Night Sight.
  • Menerima Wajah Sering untuk membantu Anda mengambil foto Top Shot.
  • Sentuh dan Tahan pintasan di tombol rana untuk mengambil foto Top Shot.

Mod Gcam 7.3 ini dibuat oleh pengembang parrot043, Mod ini sudah hampir dapat menjangkau setiap smartphone Android. Sayangnya Mod ini hanya berjalan dengan baik dengan smartphone yang sudah menggunakan OS Android 10. Untuk itu jika Anda masih menggunakan ponsel yang berjalan di Android 9.0 atau lebih rendah sepertinya Anda harus menanti peningkatan OS terlebih dahulu untuk dapat menggunakannya.

Jika Anda ingin menginstal Mod Gcam 7.3, Anda dapat melihat setiap langkahnya di bawah ini;

  • Pertama unduh terlebih dahulu Gcam 7.3.apk
  • Pilih dan Instal (Anda akan diminta untuk mengaktifkan pemasangan aplikasi dari sumber eksternal untuk dapat menginstalnya)
  • Setelah selesai buka Google Camera
  • Selesai

Sekarang Anda sudah dapat menggunakan aplikasi Google Camera pada smartphone yang Anda gunakan.

Mod Google Camera 7.3 ini dikatakan dapat berjalan dengan semua HP Android yang sudah berjalan dengan OS Android 10. Selain itu sumber kami juga mengatakan bahwa aplikasi MOD Google Camera terbaru tersebut dapat bekerja dengan mulus di HP OnePlus 7, 7 Pro, Pocophone F1, Xiaomi Mi A3, Oneplus 6, 6T, Redmi K20, K20 Pro dan banyak lagi yang tentu saja sudah menggunakan OS terbaru Android 10. (sumber)

Jika Anda berhasil mengunduh dan menginstalnya, silahkan sampaikan di komentara ponsel apa yang sobat gunakan untuk menginstal Mod Google Camera terbaru ini.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini

2 Komentar

  1. Versi 7,3 dah sukses terinstal di Redmi Note 7.Utk fitur astrophology pun bisa diaplikasikan dgn baik,tp sayang hasil jepretan astrophology gak bisa kesimpen di memory,..usai jepret aplikasi langsung restart dan filenya hilang