Video Hand-On Samsung Galaxy Z Flip Muncul

  • Whatsapp
Hand on Galaxy Z Flip
Hand on Galaxy Z Flip

AndroidPonsel.com – Samsung sedang menyiapkan acara Galaxy Unpacked 2020 yang akan berlangsung pada 11 Februari mendatang, artinya satu minggu lagi acara tersebut akan digelar, dan kita akan mengetahui sosok dari ponsel terbaru Samsung termasuk Galaxy S20 series dan Ponsel lipat terbaru bernama Galaxy Z Flip! Anda pasti penasaran bukan?

Seperti biasa, mendekati acara peluncuran pasti ada saja bocoran yang muncul kepermukaan. Kali ini kami mendapatkan video langsung dari Samsung Galaxy Z Flip. Video ini memperlihatkan bagaimana cara kerja ponsel tersebut ketika dilipat dan dibuka.

Bacaan Lainnya

Video ini dibagikan oleh akun Twitter dengan reputasi terbaik terkait bocoran produk terbaru, dia adalah @BenGeskin. Dalam video yang diunggahnya memperlihatkan Galaxy Z Flip berwarna ungu, dalam video yang hanya berdurasi 19 detik tersebut, kita akan diperlihatkan bagaimana ponsel dilipat dan dibuka dengan mudah. Bahkan ketika dibuka kita tidak melihat adanya bekas lipatan yang ada pada layarnya. Ini sangat menarik!

Jika prediksi peluncurannya benar, Samsung Galaxy Z Flip ini akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S20 Series yaitu pada acara Galaxy Unpacked 2020 yang berlangsung pada 11 Februari mendatang.

Bagaimana pendapat Anda terkait Galaxy Z Flip ini? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini