Telah Hadir, Apple Sediakan Perbaikan Di Tempat!

  • Whatsapp
Telah Hadir Apple Sediakan Perbaikan Di Tempat
Telah Hadir Apple Sediakan Perbaikan Di Tempat
Telah Hadir Apple Sediakan Perbaikan Di Tempat
Sumber Gambar: Futureloka.com

Telah dinantikan sejak lama, akhirnya layanan perbaikan di tempat telah hadir dari Apple. Anda tidak perlu membawa Mac ke tempat service saat produk alami kerusakan. Akhirnya Apple sediakan perbaikan di tempat, setelah cukup lama para pengguna harus mendatangi atau mengirimkan perangkat Applenya ke toko untuk mendapatkan perbaikan.

Hal ini tentu merugikan, saat tidak memiliki waktu banyak. Serta akan menyulitkan jika harus membawa perangkat yang berat dan besar ke outlet atau lokal mall untuk melakukan perbaikan. Namun masalah ini akan segera terselesaikan, jika anda tidak di kota yang tepat. Mengingat, tidak semua kota di Amerika menyediakan layanan perbaikan di tempat.

Dalam MacRumors, disampaikan bahwa layanan ini tersedia di kota seperti, Dallas, Los Angeles, New York, Houston, Chicago dan San Fransisco. Sementara kota lainnya, masih harus menantikan pengembangan dari perusahaan untuk mendapatkan layanan perbaikan di tempat. Cara kerjanya cukup unik, menyerupai layanan lainnya.

Petugas service dari Apple akan datang ke rumah dan memperbaiki perangkat. Tapi sebelumnya, pemilik perangkat harus menyediakan janji temu dan mendapatkan rincian biaya untuk kunjungan di tempat. Sayangnya, biayakunjungan ini, tidak termasuk untuk biaya perbaikan yang harus dilakukan untuk perangkat yang alami kerusakan.

Dilansir dalam engadget.com, Macrumors telah menanyakan pada Apple tentang layanan ini, seperti kapan layanan akan dimulai dan kelanjutan rencana setelahnya. Melalui pertanyaan ini, didapatkan jawaban bahwa Apple telah menawarkan perbaikan di tempat untuk pelanggan. Pelanggan pun mendapatkan layanan yang lebih baik di sektor-sektor utama.

Pelanggan yang menggunakannya, mendapatkan waktu respon selama satu jam untuk menyelesaikan masalah utama. Namun, anda tetap harus mendatangi toko untuk perbaikan-perbaikan tertentu, perbaikan dan penggantian baterai Iphone misalnya. Namun, hal inilah akan menjadi masalah, bila anda lebih menyukai agar perbaikan dapat dilakukan sesuai dengan jadwal yang dimiliki, dibandingkan sesuai dengan jadwal Apple.

Setelah hadir di Amerika, apakah perbaikan perangkat di rumah tersedia di Indonesia? nantikan perkembangan terbarunya, hingga Apple sediakan perbaikan di tempat di Indonesia. Karena layanan ini memudahkan pengguna, utamanya yang tidak memiliki banyak waktu dan inginkan perangkat Applenya kembali seperti sediakala.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini