AndroidPonsel.com – Jika Anda penggemar konsol game milik Sony, yaitu Play Station. Hari ini kami mendapatkan kabar terbaru dari perangkat game terbaru mereka. Sebelumnya Sony diketahui sudah mengajukan merek ke Badan Kekayaan Intelektual Swiss pada 27 Januari. Dan 30 Januari 2020, Sony telah mendapatkan merek dagang untuk “PS5” dari Kantor Kekayaan Intelektual Inggiris (IPO).

Dilansir dari laman mydrivers.com pada (03/02/2020), Aplikasi merek yang baru disetujui tersebut masuk dalam kategori Class 9 yang mencakup konsol game. Selain itu dikatakan dalam beberapa hari mendatang Sony diprediksi akan mengajukan merek dagang yang sama di beberapa negara lain untuk memastikan perlindungan merek secara global.

Dengan adanya merek dagang ini, secara tidak langsung Sony akan memberikan nama konsel game terbaru mereka dengan sebutan PS5. Lebih lanjut, berdasarkan laporan yang kami himpun dari Gizmochina pada (3/02/2020), spesifikasi resmi dari PlayStation 5 akan dirilis pada 5 Februari, tepatnya di acara PlayStation Meeting yang akan berlangsung di Sony Hall yang akan berlangsung di New York City.

Selain itu ada rumor lain beredar yang mengatakan Sony akan mengumumkan perangkatnya pada 15 Februari. Sebagai informasi PlayStation Meeting adalah acara yang diselenggarakan oleh Sony untuk menunjukan produk PlayStation mereka, dan sebelumnya PS4 juga diumumkan pada acara tersebut.

Walaupun demikian, sampai saat ini kami belum mendapatkan bocoran terkait spesifikasi yang akan didapatkan Sony PS5. Jika pengumuman perangkat akan dilaksanakan pada 5 Februari mendatang, tentu saja kita harus menantikan acar tersebut berlangsung dan mengetahui lebih detail terkait perangkat tersebut. (sumber 1 & 2)

Tinggalkan komentar di sini