Sediakan $ 8 dan Google Photos Akan Cetak dan Kirimkan Foto Terbaik Anda

  • Whatsapp
Sediakan 8 dan Google Photos Akan Cetak dan Kirimkan Foto Terbaik Anda
Sediakan 8 dan Google Photos Akan Cetak dan Kirimkan Foto Terbaik Anda
Sediakan 8 dan Google Photos Akan Cetak dan Kirimkan Foto Terbaik Anda
Sumber Gambar: businessinsider.sg

Google luncurkan layanan terbaru untuk pengguna yang kerap gunakan aplikasi Google Photos. Untuk layanan ini, anda akan dikenakan biaya $8 setiap bulannya.

Bila anda pengguna Google Photos, mungkin mengetahui bahwa aplikasi ini akan menyorot beberapa foto terbaik anda melalui AI, yang dilakukan secara berkala baik dalam bulan maupun tahunan. Penyorotan dilakukan dengan menambahkan efek khusus maupun mengelompokkannya. Pada bulan September lalu, Google mengeluarkan layanan untuk membuat kenangan secara otomatis dan menambahkan opsi untuk mencetak foto dalam kanvas baru.

Dilansir melalui androidpolice.com,dalam waktu dekat, Google akan menguji layanan baru yang dapat mencetak dan mengirimkan foto-foto terbaik anda secara otomatis dalam setiap bulannya. Biaya yang harus dibayarkan untuk layanan ini adalah $ 8 untuk setiap bulannya. Cara kerjanya mudah, Google akan memilihkan sepuluh gambar terbaik dari bulan sebelumnya dan mencetaknya.

Kertas yang digunakan untuk mencetaknya adalah kartu putih 4X6 matte dengan batas 1/8 inch. Setelah pencetakan selesai, foto akan dikirimkan pada anda. Google tidak mencetak gambar secara sembarang, pengguna dapat mengatur preferensi sesuai kebutuhan. Contohnya mengambil sebagian besar gambar orang, hewan peliharaan, lanskap atau campuran dari seluruhnya.

Jika anda ingin menerima amplop bulanan dengan sepuluh foto sebagai kejutan, bersabarlah sedikit lama. Karena program ini masih dijalankan sebagai uji coba di AS. Serta, hanya tersedia untuk beberapa pengguna. Untuk melihat apakah berhak untuk mencoba dan menggunakannya, anda dapat mengunjungi website Google Photos.

Pada website google photos, anda dapat memeriksa apakah terdapat promosi atau banner yang terdapat pada bagian atas halaman website yang menyebutkan program ini. Bila program tersedia, anda dapat memanfaatkkannya. Bila program yang dimaksud tidak nampak pada halaman website Google Photos, foto masih dapat dicetak dengan CVS maupun Walgreens.

Namun pemilihan foto pada dua program tersebut, harus dilakukan secara manual. Di mana pemilihan foto harus dilakukan secara perlahan diantara banyaknya foto yang telah diambil dalam satu bulan. Jelas berbeda dibandingkan dengan program yang diberikan Google Photos. Bila tertarik dengan program ini, ada baiknya bersabar sejenak hingga program tersedia.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini