AndroidPonsel.com – Xiaomi pada kuartal pertama tahun ini akan meluncurkan ponsel andalan terbaru mereka yaitu Xiaomi Mi 10. Sampai saat ini kami belum mendapatkan detail terkait perangakat, walaupun rumornya sudah banyak beredar.

Laporan terbaru kami dapatkan dari laman weibo salah satu Eksekutif Xiaomi bernama Master Zou, yang mempublikasikan video peringatan 10 tahun Xiaomi yang akan dilaksanakan pada pertengangan Februari. Dalam video tersebut menunjukan perkembangan ponsel kelas atas Xiaomi dari tahun pertama muncul hingga tahun ke-10 yang mana ponsel tersebut akan hadir dengan angka yang sesuai, Mi 10.

Pada saat yang sama, Master Zou juga mengatakan ‚ÄúPeringatan 10 tahun Xiaomi Flagship tahunan: Xiaomi Mi 10 akan segera dirilis, jadi tunggu saja”. Hal ini menjadi isyarat bahwa Xiaomi Mi 10 akan segera diumumkan secara resmi.

Berdasarkan bocoran yang tersedia sampai saat ini, Xiaomi Mi 10 akan datang dengan desain layar yang mendukung kecepatan refresh rate 90Hz dan didukung dengan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 865 serta hadir dengan empat sensor kamera pada bagian belakang yang salah satunya berkekuatan 108MP sebagai sensor utama.

Lebih lanjut Xiaomi Mi 10 sudah mendapatkan sertifikasi 3C yang mengungkapkan bahwa ponsel dengan nomor M2001J1E dan M2001J1C datang dengan konektivitas 5G dan hadir dengan pengisian cepat berdaya 66W.

Hasil Kamera Xiaomi Mi 10

Dilansir dari Sparrows News, General Manager Redmi Lu Weibing, melalui akun Weibo miliknya telah membagikan sempel kamera yang dikatakannya berasal dari ponsel Xiaomi Mi 10 dan memperlihatkan kemampuan zoom dari smartphone tersebut. Sayangnya tidak ada rincian mengenai model mana yang digunakannya apakah itu versi Pro atau versi standar. Anda dapat melihat sempel kameranya di bawah ini.

 

Laporan terbaru dari mengatakan Xiaomi Mi 10 akan diluncurkan secara online hal ini dikarenakan wabah virus corona yang terjadi di China. Selain itu berbagai media juga mengatakan bahwa Xiaomi Mi 10 dibuka penjualannya secara pre-order pada 14 Februari dan baru akan dijual pada 18 februari.

Sumber: 1 & 2

Tinggalkan komentar di sini