Peephole Cam, Lubang Intip Pintu Berteknologi Canggih Untuk Keamanan

  • Whatsapp
Peephole Cam, Lubang Intip Pintu Berteknologi Canggih Untuk Keamanan
Peephole Cam, Lubang Intip Pintu Berteknologi Canggih Untuk Keamanan

AndroidPonsel.com – Apakah dirumah Anda menggunakan lubang pada pintu untuk melihat siapa yang bertamu sebelum akhirnya membukakan pintu? Atau jika Anda kepikiran untuk membuat lubang untuk melihat tersebut sebaiknya tunda dulu dan lihat produk teknologi satu ini, mungkin Anda akan tertarik untuk menggunakannya.

Perangkat ini adalah Peephole Cam, sebuah teknologi bel pintu pintar yang pemasangannya tidak sama sekali merusak bagian pintu rumah Anda. Selain itu perangkat ini dapat dipasang dan dicopot dengan mudah, jadi ini sangat bagus untuk Anda gunakan jika Anda sering berpindah-pindah.

Bel pintu pintar ini juga mencakup kamera yang fungsinya sama seperti lubang yang ingin Anda buat di pintu, yaitu untuk melihat siapa orang yang ada di luar rumah (tepat di depan pintu rumah Anda).

Peephole Cam dapat berfungsi dengan adanya baterai dan teknologi kamera akan memungkinkan pengguna untuk melihat siapa yang ada dibalik pintu luar rumah, tenang Anda tidak perlu mengintip untuk melihatnya, karena sudah dapat dilihat melalui ponsel dan kamera mampu menangkap video berkualitas 1080p HD. Selain itu pengguna dapat langsung berbicara melalui aplikasi ring dan suara akan terdengar pada tamu yang ada dibalik pintu.

Peephole Cam dapat dipasang dipintu rumah dan pemasangannya tanpa memerlukan sekrup ataupun melakukan bor yang dapat merusak pintu. Tapi perlu diketahui, ini dapat digunakan untuk pintu yang memang sudah memiliki lubang intip sebelumnya, jika tidak ada lubang tentu pengguna harus membuat lubang untuk dapat memasangnya.

Tapi sayangnya, perangkat ini belum ada yang dijual di tanah air, jika Anda berminat memilikinya, Anda bisa mendapatkannya di Amazon dan Best buy dengan harga berkisar di $200.

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini