AndroidPonsel.com – Baru kemarin kami mendapatkan informasi bahwa Redmi akan meluncurkan smartphone terbaru mereka. Hal ini diketahui melalui akun Twitter Kepala Xiaomi India Manu Kumar Jain. Dalam Tweetnya Jain mempublikasikan satu video lengkap dengan caption bertagar #MorePowerToRedmi!

Kini pihak perusahaan telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel terbarunya, selain itu pihak perusahaan juga telah meluncurkan website khusus untuk produk terbaru tersebut disertai dengan tagline #MorePowerToRedmi

Berdasarkan pantauan langsung ke website tersebut, perusahaan memberikan klue dengan menyertakan beberapa spesifikasi yang akan disematkan pada ponsel yang akan datang.

Redmi Siap Meluncurkan Smartphone terbaru
Tampilan paling atas dari laman ponsel terbaru Redmi

Pada bagian atas halaman terdapat gambar yang disertai dengan tulisan “Smartphone Desh Ka Dumdaar”, yang menurut GSM Arena itu memiliki arti smartphone kuat Negara. Atau jika Anda lebih mengerti maksudnya dari tagline tersebut Anda bisa langsung memperbaikinya di halaman komentar di bawah.

MorePowerRedmi 3
Produk terbaru akan datang pada 11.02.2020

Selanjutnya halaman tersebut menyertakan hastag #MorePowerToRedmi dari background yang terlihat sepertinya selain meluncurkan ponsel, Redmi juga akan meluncurkan perangkat Power Bank. Selain itu di gambar ini juga menyertakan tanggal peluncuran produk tersebut yang akan berlangsung pada 11 Februari 2020.

Redmi Dumdaar
Redmi Dumdaar camera “untuk potrait yang sempurna”

Selanjutnya pada halaman promosi tersebut juga mengisyaratkan ponsel akan datang dengan pengarutan kamera ganda dibagian belakang dengan tagline “For Perfect Portraits”.

Redmi baterai 5000 mAh
Ponsel terbaru Redmi akan datang dengan kapasitas baterai 5.000 mAh

Diurutan paling akhir di laman tersebut memberikan informasi terkait kapasitas baterai yang akan didapatkan produk baru Redmi, yaitu sebesar 5.000 mAh, selain itu juga perangkat juga menawarkan desain dengan bahan yang nyaman dan kuat digenggam.

Sayangnya pihak perusahaan belum mengungkapkan nama produk yang akan diluncurkan pada tanggal 11 mendatang. Tapi ada indikasi perangkat tersebut adalah penerus dari Redmi 8A yang diluncurkan pada September di India. Indikasi tersebut berdasarkan tagline yang sama seperti pada peluncuran ponsel Redmi 8A.

Tinggalkan komentar di sini