Androidponsel.com – Samsung Galaxy Unpacked 2020 tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan. Acara tersebut akan berlangsung 11 Februari di Sansfrancisco dan Samsung akan mengumumkan ponsel andalan mereka yang terdiri dari Galaxy S20 series dan juga ponsel lipat terbaru mereka Galaxy Z Flip.

Sudah banyak bocoran terkait Galaxy S20 Series sehingga kita hanya perlu menunggu pengumuman resminya. Sementara beberapa waktu lalu kami mendapatkan video hand on dari Galaxy Z Flip, tapi video tersebut terlalu singkat sehingga banyak hal yang masih samar.

Kali ini, dihimpun dari laman Engadget, pada Sabtu (08/02/2020). Mereka mengatakan mendapatkan gambar langsung dari Galaxy Z Flip dari seseorang yang identitasnya dirahasiakan.

Samsung Galaxy Z Flip via Engadget
Samsung Galaxy Z Flip via Engadget

Gambar-gambar tersebut secara langsung memberikan informasi yang lebih dalam, baik ketika ponsel dibuka ataupun ditutup. Bahkan terlihat dua kamera yang ada di bagian luar berdekatan dengan layar external yang akan berfungsi sebagai pengingat waktu dan notifikasi lainnya.

Ketika dibuka Galaxy Z Flip terlihat sangat luas dan panjang dengan rasio 20:9. Perangkat datang dengan bezel atas dan bawah yang lebih luas. Sementara bagian dagu terlihat sangat tebal, hampir mirip dengan Motorola Razr.

Gambar yang dibagikan oleh Engadget juga menunjukan nomor model dari perangkat, yaitu SM-F700U.

Samsung Galaxy Z Flip Ketika dilipat via Engadget
Samsung Galaxy Z Flip ketika dilipat via Engadget

Pada bocoran sebelumnya, ponsel dikatakan akan datang dengan ukuran layar 6,7 inci dengan resolusi 2636 x 1080 piksel. Sementara prosesornya dibekali dengan Snapdragon 855 yang disandingkan dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal mencapai 256GB

Rumornya, Samsung Galaxy Z Flip ini akan mulai di jual pada hari Valentine 14 Februari, yang harganya akan berkisar di $1400. Tapi untuk lebih detail dan pasti, kita harus menunggu diacara peluncurannya pada tanggal 11 Februari waktu setempat.

Untuk informasi terbaru, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di channel Telegram di t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini