Samsung Keluarkan Iklan Galaxy Z Flip dalam Oscar, Malam Ini!

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Z Flip commercial during the Oscars 0 19 screenshot 1
Perusahaan Samsung mendapatkan kesempatan untuk melakukannya, tepat dua hari sebelum acara.

AndroidPonsel.com – Setelah adanya banyak bocoran kehadiran ponsel samsung yang dapat dilipat, berminggu-minggu ini, perusahaan memutuskan untuk meluncurkannya secara tersendiri. Dalam beberapa hari sebelum acara Samsung Galaxy Unpacked, tanggal 11 februari, Samsung meluncurkan iklan untuk Galaxy Z Flip. Iklan ini dikeluarkan secara perdana pada upacara Oscar di malam ini dan muncul secara berulang-ulang. Untuk dapat melihat iklan Galaxy Z Flip, anda dapat mencarinya melalui postingan terbaru Samsung di Piala Oscar.

Iklan yang ditampilkan, telah mengonfirmasi berbagai isu-isu yang bocor tentang handphone ini. Namun dari iklan yang sama, tampilan yang diberikan nampak lebih baik. Utamanya, saat handphone dalam keadaan terlipat penuh. Nampaknya, terdapat tampilan sekunder pada bagian belakang handphone yang melengkapi tampilan tersebut. Kemungkinan di bagian belakang handphone, terdapat flash ID saat adanya panggilan masuk. Flash ID akan membantu pengguna mengetahui, bahwa terdapat panggilan.

Bacaan Lainnya

Dilansir dalam engadget.com, pengguna nantinya dapat menjawab panggilan, walaupun handphone dalam keadaan tertutup. Dalam iklan yang sama, juga nampak bahwa handphone dapat didudukan di atas meja, pada sudut 90 derajat, untuk mempermudah obrolan video. Namun, bagian lain tentang panggilan dan telepon belum diketahui secara mendalam, sebelum produk dikeluarkan.

Baca juga: Menjelang Peluncuran, Xiaomi Mi 10 Konfirmasi Penggunaan Layar Melengkung, Kamera 108MP, dan Sistem Pendingin Lebih Besar

Roland Quandt dari WinFuture menyampaikan pada engadget, bahwa ada kemungkinan akan menggunakan prosesor Snapdragon 855+ yang dikeluarkan tahun lalu dan baterai dengan daya 3.300mAh untuk handphone terbaru Samsung ini. Selain itu, terdapat dua kamera utama yang dapat digunakan untuk menangkap gambar obyek-obyek yang diinginkan. Fitur ini jelas akan semakin melengkapi Samsung Z Flip sebagai handphone kekinian dengan fitur yang beragam.

Banyaknya fitur yang diberikan, akan menunjukkan kemungkinan bahwa harga handphone ini cukup mahal. Ada spekulasi bahwa handphone ini akan dikenakan biaya $1.400 tanpa kontrak. Sedangkan produk kemungkinan akan dikeluarkan dan dijual secara bebas, paling cepat pada tanggal 14 Februari.

Baca juga: (Video) Seseorang Sedang Memainkan Microsoft Surface Duo Tersebar di Dunia Maya

Engadget pun menyampaikan, akan hadir dalam acara yang akan diadakan oleh Samsung ini. Di mana, berharap mendapatkan lebih banyak konfirmasi dan detail yang beragam tentang kehadiran Samsung Z Flip di publik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *