AndroidPonsel.com – Samsung di Indonesia sudah meluncurkan ponsel Galaxy Seri A terbaru mereka yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71, selain itu pihak perusahaan juga sudah menluncurkan flagship terbaru tahun ini yang disebut Galaxy S20 series dan juga ponsel lipat terbaru Galaxy Z Flip.

Kini kami mendapatkan laporan, bahwa Samsung akan menghadirkan Seri A baru, yang akan diluncurkan dengan nama A70e. Sebagai informasi, Samsung sudah meluncurkan A70 dan disusul dengan A70s pada tahun lalu.

Bocoran yang kami dapatkan menunjukan tampilan dari Samsung Galaxy A70e, yang kabarnya ponsel ini akan menjadi varian paling murah, jika di urutkan A70e memiliki spek yang ada di bawah A70.

Bocoran desain render ini kami dapatkan dari OnLeaks dan juga Blog yang berasal dari India, yaitu CompareRaja. Anda dapat melihat tampilannya di bawah ini.

Galaxy A70e 1
Galaxy A70e

Dari render yang kami dapatkan, A70e muncul dengan desain yang mirip dengan A70 dan A70s yaitu menggunakan desain Infinity-U. Namun ada yang aneh disini, terlihat ponsel datang dengan bezel yang cukup tebal, apakah mungkin Samsung akan menghadirkan ponsel dengan bezel setebal ini? Apakah ini suatu kemunduran? Kabarnya ukuran layar yang akan digunakan adalah 6,1 inci.

Beralih ke bagian belakang, kamera utama tersusun secara vertikal sebanyak 3 sensor yang juga dilengkapi dengan LED flash, Di bagian ini juga terlihat adanya pemindai sidik jari. Ini menandakan bahwa perangkat tidak datang dengan panel AMOLED, bisa jadi hanya menggunakan IPS LCD mengingat harganya yang akan relatif lebih murah.

Render Samsung Galaxy A70e
Render Samsung Galaxy A70e menunjukan adanya jack audio, dan port lainnya

Lebih lanjut, Galaxy A70e memiliki jack audio di bagian atas sedangkan bagian bawah adalah rumah bagi kisi-kisi speaker, port MicroUSB, dan mikrofon. Tombol volume dan daya ada di kanan sementara baki SIM duduk di sebelah kiri.

Tak banyak informasi yang kami dapatkan terkait spek Galaxy A70e. Selain itu jangan terlalu serius menanggapi apapun yang masih berstatus rumor. Untuk itu, kita harus menunggu dalam beberapa minggu kedepan, apakah rumor bocoran ini akan benar menjadi nyata, atau hilang begitu saja.

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini