AndroidPonsel.com – Setelah kemarin kami sudah mendapatkan konfirmasi bahwa Realme X50 Pro 5G akan tiba dengan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz kini, pihak perusahaan kembali memberikan bocoran terkait spesifikasinya.

Malalui akun resmi Weibo Realme, pihak perusahaan mengkonfirmasi X50 Pro akan menggunakan sensor kamera berkekuatan 64MP dengan konfigurasi 4 sensor kamera dibagian belakang.

Realme X50 Akan dibekali sensor kamera utama 64MP
Realme X50 Pro 5G Akan dibekali sensor kamera utama 64MP

Selain itu Realme mengatakan mengatakan akan dibekali dengan sensor utama 64MP, X50 Pro juga akan memiliki kemampuan 20x zoom hybrid yang menggunakan teknologi Realmeā€™s SAT smooth zoom yang memungkinkan peralihan mulus antara mode foto ke mode video.

Walaupun belum mengkonfirmasi sensor lainnya yang akan menyanding sensor utama, ada kemungkinan ponsel juga mendapatkan lensa telefoto 13MP yang mampu mengeluarkan kemampuan zoom 20x.

Lebih lanjut, berdasaran bocoran sebelumnya Realme X50 Pro 5G akan memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Menggunakan chip SoC Snapdragon 865
  • Dilengkapi Modem Snapdragon X55 (untuk kemampuan konektivitas 5G)
  • Layar Super AMOLED dengan refresh Rate 90Hz
  • RAM LPDDR5 yang kemungkinan mencapai 12GB
  • Penyimpanan internal UFS 3.0 kemungkinan mencapai 256GB
  • Teknologi pengisian cepat SuperDart 65W.

Sebagai informasi, Realme sudah mengkonfirmasi jadwal peluncuran X50 Pro 5G yang akan dilaksanakan secara online pada 24 Februari, ini berbeda dari jadwal sebelumnya yang mana perusahaan berniat meluncurkan pada acara MWC, namun acara tersebut terpaksa dibatalkan karena ancaman virus corona.

Baca juga: Resmi Dirilis! Realme X50 5G Hadir dengan Snapdragon 765G dan Tampilan Layar Berlubang dengan Refresh Rate 120Hz

Mengingat acara peluncuran yang semakin dekat, ada kemungkinan dalam beberapa hari kedepan kita akan mendapatkan lebih banyak detail terkait spesifikasinya.

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini