Gadget  

Realme 6i Bocor Secara Online Menampilkan Empat Sensor kamera belakang, pengisi daya 18W, dan port Tipe-C

Bocoran Spesifikasi Realme 6i
Bocoran Spesifikasi Realme 6i

AndroidPonsel.com – Selain ponsel Andalan Realme X50 5G, Realme juga menyiapkan ponsel ramah anggaran yang kabarnya akan bernama Relame 6i. Bahkan perangkat tersebut sudah muncul di FCC dengan kode nama RMX2040 yang menampilkan desain dan akun twitter @Sudhanshu1414 juga mempublikasikan screenshoot yang bersumber dari FCC yang dilengkapi dengan beberapa spesifikasinya.

Berdasarkan data gambar dari FCC, Realme 6i hadir dengan tampilan layar bertakik yang sama seperti Relame 5i yang sudah diluncurkan tahun lalu. Pada bagian belakang terlihat ponsel mendapatkan empat sensor kamera, namun menurut akun twitter @ Sudhanshu1414 ia mengatakan ponsel akan mendapatkan sensor kamera utama sebesar 48MP yang artinya meningkat dari pendahulunya 5i yang hanya berbekal sensor utama 12MP.

Realme 6i depan
Realme 6i depan

Pada bagian belakang terlihat Realme 6i dilengkapi dengan pemindai sidik jari dibagian belakang. Berdasarkan data FCC terlihat perangkat tiba dengan posisi tombol volume berada di sebelah kiri, dan tombol power ada disebelah kanan.

Realme 6i belakang
Realme 6i belakang

Selain itu Realme 6i juga terlihat memiliki port USB Type-C di bagian bawah, diapit di satu sisi oleh jack audio dan mikrofon sementara sisi lain memiliki grille speaker.

Sudhanshu1414 juga mengatakan bahwa Realme 6i akan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 18W dengan charger yang memiliki output 9V 2A.

Realme 6i charger
Realme 6i charger

Baca juga:

Sayangnya saat ini kami baru mendapatkan informasi spesifikasi yang masih sangat terbatas, belum ada informasi chipset apa yang akan digunakan pada Realme 6i tersebut. Dari desain Realme 6i ini serupa dengan Realme 5i yang datang dengan SoC Snapdragon 665.

Ada kemungkinan 6i ini akan mendapatkan peningkatan dari sisi Prosesor, bisa saja ponsel datang menggunakan Snapdragon 712 atau menggunakan Snapdragon 675. Atau bisa saja ponsel ini akan mengamas chip prosesor dari MediaTek yang sudah merilis beberapa chip baru khusus gaming diantaranya Mediatek Helio G70 dan G80.

Tapi tentunya ini baru sekedar prediksi. Untuk itu sebaiknya kita lebih bersabar menantikan bocoran selanjutnya dari Realme 6i tersebut. Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel. (sumber: 1, 2)



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks