Gadget  

Vivo Z6 Akan Menjadi HP Gaming Terbaru Yang Diperkuat Snapdragon 765G dan Pendingin Cair PC-grade

Vivo Z6 dengan Snapdragon 765 Siap Diluncurkan
Vivo Z6 dengan Snapdragon 765 Siap Diluncurkan

AndroidPonsel.com – Vivo tengah menyiapkan smartphone terbaru mereka dengan kode nama Vivo Z6. Bahkan jadwal peluncuran smartphone ini sudah ditetapkan yaitu 29 Februari mendatang. Tanggal yang cukup bagus mengingat 29 Februari hanya ada empat tahun sekali.

Sebagai informasi Vivo Z6 adalah penerus dari Vivo Z5 yang diluncurkan pada tahun lalu. Sebelumnya Z5 hanya dibekali dengan chip SoC Snapdragon 712, kini penerusnya Z6 akan diperkuat dengan SoC Snapdragon 765G yang tentunya hadir dengan kemampuan konektivitas 5G. Selain itu ponsel ini diciptakan menjadi HP gaming dengan berbagai fitur yang mendukungnya.

Melalui akun Weibo resmi milik Vivo, pihak perusahaan membagikan teaser dari Vivo Z6 dan menjelaskan beberapa spesifikasi inti dari perangkat tersebut. Dari publikasi tersebut kami mendapatkan informasi bahwa smartphone datang dengan Teknologi pengisian cepat berdaya 44W yang akan mempercepat pengisian baterai berkapasitas 5000mAh, sementara fitur untuk menujang aktivitas gaming ponsel ini dilengkapi dengan pendingin cair PC-grade.

Dalam postingan berbeda, pihak perusahaan secara resmi mengkonfirmasi tanggal peluncuran Vivo Z6 yang akan berlangsung pada 29 Februari 2020 di China, di tanggal tersebut juga ponsel sudah mulai dijual secara pre-order.

Vivo Z6 hadir dengan desain layar penuh yang menampilkan lubang pada bagian pojok kanan atas yang menjadi “rumah” dari kamera depannya. Sepertinya ponsel hanya dibekali dengan panel IPS LCD karena pemindai sidik jari masih berada dibagian belakang ponsel. Selain itu dibagian belakang terdapat empat sensor kamera yang juga dilengkapi dengan LED Flash.

Dikutip dari laman Gizmochina pada (25/02/2020), Vivo Z6 akan mendapatkan fitur untuk menunjang aktivitas gaming bernama Multi Turbo 3.0 yang akan digabungkan dengan sitem pendingin cari sehingga memberikan pengalaman gaming terbaik dan menjaga suhu smartphone agar tetap stabil.

Baca juga:

Sayangnya kami belum mendapatkan spesifikasi secara lengkap baik itu terkait konfigurasi kamera dan juga panel layar apa yang akan digunakannya. Karena ini adalah ponsel gaming kami harap layarnya akan hadir dengan kecepatan refresh rate 90Hz atau bahkan 120Hz.

Lebih lanjut, dari laman jd.com China, ponsel tersebut sudah memiliki halaman penjualan tersendiri, sayangnya halaman tersebut tidak menyertakan harga Vivo Z6 namun pengunjung bisa langsung melakukan reservasi di halaman tersebut, dan dari laman tersebut kami mengasumsikan Vivo Z6 datang dengan tiga pilihan warna.

Vivo Z6
Vivo Z6 2
Vivo Z6 1

Karena peluncuran smartphone ini semakin dekat, ada kemungkinan bocoran terkait spesifikasinya akan muncul dalam waktu dekat. Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks