Gadget  

Cooming Soon! Realme 6 dan 6 Pro Akan Segera Diluncurkan

Realme 6 Series Segera diluncurkan
Realme 6 Series Segera diluncurkan

AndroidPonsel.com – Baru kemarin kami mendapatkan laporan terkait keberadaan smartphone Realme yang disebut Realme 6i. Kini pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi smartphone baru mereka tapi ini bukan 6i, ini perangkat yang lebih tinggi dari 6i yaitu seri Realme 6 dan 6 Pro. Artinya Seri 6 ini akan tiba dengan 3 varian yang berbeda.

Untuk itu kita sebut saja ini adalah Realme 6 Series yang akan menjadi penerus dari Realme 5 series yang diluncurkan pada tahun lalu. Pihak Realme sudah secara resmi mengkonfirmasi kedua perangkat baru mereka dalam sebuah tweet yang mereka publikasikan, selain itu CEO Realme India juga ikut mengkonfirmasi kedua perangkat tersebut di laman Twitter miliknya.

CEO Realme India, Madhav Sheth bahkan membocoran melalui Twitter miliknya dengan mempublikasikan sebanyak dua tweet. Pada tweet kedua Madhav membagikan hasil kamera dari Realme 6 yang juga mengkonfirmasi bahwa ponsel akan tiba dengan sensor kamera 64MP dengan konfigurasi empat sensor kamera dibagian belakang.

Berdasarkan desain yang dipublikasikan secara resmi tersebut, menunjukan bahwa Realme 6 akan tiba dengan tampilkan layar yang dilengkapi dengan takik berbentuk tetesan air yang menjadi tempat untuk kamera depan disematkan.

Baca juga:

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi spesifikasi detail dari Realme 6 dan 6 Pro. Tapi ada kemungkinan bocoran lebih lengkapnya akan segera terkuak. Sementara Realme 6i sudah muncul di FCC dan muncul dengan beberapa bocoran terkait spesifikasinya.

Realme 6i dikatakan akan tiba dengan kapasitas baterai 5000 mAh dengan teknologi pengisian cepat berdaya 18W, urusan kamera ponsel akan tiba dengan sensor kamera utama lebih kecil dibandingkan dengan varian lebih tinggi yaitu sebesar 48MP dan hadir dengan port Type-C. Hal ini dapat dipercaya karena Realme 6i akan menjadi tipe dengan spesifikasi paling rendah dibandingkan dengan Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Dari halaman Twitter resmi Realme, pihak perusahaan juga telah membagikan poster teaser dari perangkat Realme 6 Series yang akan hadir. Tapi sayangnya mereka belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran perangkat. Tentu saja kami sangat berharap akan ada lebih banyak bocoran dalam beberapa hari mendatang.

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks