AndroidPonsel.com – Baru saja kami memberitakan terkait smartphone gaming Black Shark 3 yang sudah dikonfirmasi akan dirilis pada 3 Maret mendatang. Kini pihak perusahaan kembali membocorkan spesifikasinya kembali.

Melalui laman Weibo resmi milik CEO Xiaomi, Lei Jun, ia mengatakan bahwa Black Shark 3 akan tiba dengan pengisian baterai magnet yang akan ditempelkan dibagian belakang ponsel! Bagaimana bentuknya? Anda bisa melihatnya dalam poster yang juga ikut dipublikasikan olehnya. Sayangnya kami belum mengetahui bagaimana cara kerja dari magnetic charging tersebut.

Black shark 3 Magnetic Charging
Black shark 3 Magnetic Charging

Sebelumnya melalui akun Weibo resmi perusahaan sudah membocorkan bahwa Black Shark 3 akan tiba dengan kapasitas baterai 4720 MAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat bedaya 65W dan mengklaim memiliki kemampuan mengisi baterai di 15 menit pertama yang dapat mengisi sebesar 2780mAh. Dalam publikasi terbaru CEO Xiaomi mengatakan Black Shark varian PRO akan tiba dengan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 5000mAh. Selain itu ia juga mengatakan bahwa ponsel tiba dengan baterai ganda (motherboard berada di tengah, baterai diletakkan di kedua sisinya).

Selain itu dalam postingannya menunjukan sebuah poster yang membandingkan antara Black Shark 3 dengan IQOO 3 milik VIVO. Perbandingan tersebut menitik beratkan kapasitas baterai dan pengisian cepat yang dimiliki kedua ponsel tersebut yang menunjukan keunggulan dari Black Shark 3.

Perbandingan baterai Black shark 3 vs IQOO 3
Perbandingan baterai Black shark 3 vs IQOO 3

Black Shark 3 juga terlihat telah menyambangi AnTuTu dengan menghasilkan skor yang cukup kuat yaitu total skor mencapai 612651 dari AnTuTu juga kami mendapatkan informasi bahwa perangkat akan tiba dengan chip SoC Snapdragon 865 yang disandingkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Ponsel diketahui juga berjalan dengan OS Android terbaru Android 10 dan kabarnya akan hadir dengan kecepatan refresh rate 90Hz bahkan bisa lebih tinggi.

Baca juga:

Rumor sebelumnya ponsel gaming Black Shark generasi ke tiga ini akan hadir dengan varian RAM 16GB yang menggunakan LPDDR5 dan juga penyimpanan internal menggunakan teknologi UFS 3.0 walaupun sampai saat ini rumor tersebut belum dikonfirmasi secara resmi.

Karena peluncurannya dilaksanakan pada 3 Maret yang akan dilakukan secara online, kami berharap akan ada bocoran lain akan hadir dalam beberapa hari mendatang. Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel. (sumber)

Tinggalkan komentar di sini