Segera! Nokia C2 Dengan Konektivitas 4G Akan Diluncurkan

  • Whatsapp
Nokia C2
Nokia C2 adalah penerus dari Nokia C1 yang hanya berbekal konektivitas 3G

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini kami mendapatkan laporan dari laman nokiapoweruser.com yang memberitakan bahwa Nokia sedang menyiapkan ponsel Seri C yang dikatakan sebagai Nokia C2. Berdasarkan sumber smartphone ini akan hadir dengan harga yang lebih mudah dibandingkan dengan Nokia 1.3, yang juga sampai saat ini belum diluncurkan.

Sebagai informasi, ini adalah ponsel kedua Nokia di seri C, sebelumnya adalah Nokia C1 yang hanya hadir dengan jaringan konektivitas 3G, kini Nokia C2 sudah dibekali dengan konektivitas 4G, namun untuk chip prosesornya masih tetap sama, yaitu menggunakan Unisoc.

Bacaan Lainnya

Selain prosesornya yang masih sama seperti Nokia C1, C2 ini juga hadir dengan spek dan desain yang hampir mirip dengan C1 selain itu C2 sudah dibekali dengan konektivitas 4G sehingga akan memberikan kemampuan koneksi internet yang lebih cepat.

Nokia C2 juga diketahui telah mendapatkan sertifikasi di negara Thailand dan juga Malaysia. Pertangkat tersebut hadir dengan kode nama TA-1240 itu artinya ada indikasi Nokia C2 akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Pada bulan lalu Nokia terdaftar sebagai peserta di ajang MWC 2020, pihak perusahaan bahkan dikatakan akan menghadirkan beberapa smartphone baru di ajang tersebut. Namun karena ajang tahunan MWC 2020 dibatalkan, sampai saat ini kami belum mendapatkan penjadwalan baru dari peluncuran produk baru dari Nokia.

Nokia C2 menjadi salah satu smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan di ajang tersebut, selain C2 ada juga beberapa produk baru milik perusahaan salah satunya Nokia 1.3.

Lebih lanjut, Nokia Seri C adalah seri ponsel yang sudah lawas yang diciptakan kembali oleh HMD Global, tentu saja ponsel hadir dengan teknologi yang lebih kekinian, walaupun pada tahun lalu seri C pertama hanya berbekal konektivitas 3G, namun penerusnya C2 akan dibekali dengan konektivitas yang lebih tinggi.

Baca juga:

Untuk itu, kita harus menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan, kapan ponsel Nokia C2 ini akan resmi dirilis. Untuk mendapatkan update informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *