AndroidPonsel.com – Baru-baru ini Samsung telah meluncurkan Galaxy M31 di India. Kini pihak perusahaan tengah berencana meluncurkan Galaxy M21 yang sudah dijadwalkan akan diluncurkan pada 16 Maret di India.

Satu minggu menjelang peluncurannya, kami telah mendapatkan poster yang menampilkan desain dari Galaxy M21 tersebut. Poster ini kami dapatkan dari laman 91mobiles yang tentu saja memperlihatkan tampilan depan dari smartphone.

Dari bocoran tersebut telihat M21 hadir dengan takik Infinity-U yang berbentuk seperti tetesan air sebagai “rumah” kamera depan disematkan. Terlihat bezel bagian samping nampak tipis dengan bezel yang lebih tebal di bagian bawah. Sementara ditepi kanan terlihat adanya tombil volume dan daya.

Berdasarkan laporan terbaru, Galaxy M21 akan hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy M30 yang diluncurkan akhir tahun lalu. Diharapkan Galaxy M21 akan tiba dengan layar berukuran 6,4 inci S-AMOLED yang menghasilkan resolusi Full HD+ dan mendapatkan dukungan dari chipset Exynos 9611 yang disandingkan dengan varian RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB dan 128GB.

Dalam laporan tersebut menyebutkan Galaxy M21 akan hadir dengan OS Android 10 yang dibalut dengan antaramuka One UI 2.0 serta mendapatkan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh sayangnya tidak ada rincian terkait berapa daya pengisian yang didapatkannya, tebakan kami sepertinya hanya mendapatkan daya pengisian 15W saja.

Dibagian belakang ponsel diharapkan akan membawa tiga sensor kamera yang sensor utamanya sebesar 48MP dan walaupun sudah berbekal layar S-AMOLED, kabarnya Galaxy M21 masih akan mengemas pemindai sidik jari dibagian belakang.

Baca juga:

Update : Sebagai informasi, pihak Samsung belum mengkonfirmasi secara resmi terkait tanggal 16 sebagai tanggal peluncuran dari Galaxy M21 di India. Jadi ini masih sekedar spekulasi.

Masih banyak spesifikasi yang belum diketahui, tapi sepertinya akan ada bocoran lanjutan dalam waktu dekat. Jadi pastikan Anda sudah mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau channel t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini