Wujud Nyata Redmi Note 9 Pro Muncul Dengan Kamera Belakang Menggunakan Modul Berbentuk Persegi

  • Whatsapp
Note 9 Pro Muncul Dengan Kamera Belakang Menggunakan Modul Berbentuk Persegi
Note 9 Pro Muncul Dengan Kamera Belakang Menggunakan Modul Berbentuk Persegi

AndroidPonsel.com – Sebelumnya kami sudah mendapatkan bocoran terkait Redmi Note 9 yang akan segera diluncurkan di India. Kini ponsel dikatakan akan tiba dengan tiga seri yaitu untuk varian standar akan hadir dengan dukungan chip SoC Helio G70 dikatakan sebagai Redmi Note 9, sedangkan varian PRO akan dibekali dengan SoC Snapdragon 720G, yang menariknya kali ini Redmi menghadirkan varian baru yang dikatakan dengan nama Redmi Note 9 Pro Max , sayangnya sampai saat ini belum ada informasi terkait rincian spesifikasinya.

Redmi Note 9 series ini akan diluncurkan resmi pada 12 Maret di India, menjelang peluncurannya seorang Youtuber asal Vietnam Dương Dê membagikan tampilan desain langsung dari smartphone tersebut.

Bacaan Lainnya

Gambar yang ia tampilkan adalah desain tampak depan dan satu desain tampak belakang dari Redmi Note 9 Pro. Dalam videonya terlihat ponsel hadir dengan desain punch-hole yang ada berada pada posisi terpusat layaknya ponsel Samsung Galaxy a51 dan A71. Layarnya dikatakan akan memiliki ukuran 6,64 inci menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+.

Terlihat ponsel hadir dengan bezel yang tipis, tapi tidak setipis dengan ponsel andalan Redmi. Speaker berada dibagian atas dan juga terdapat punch hole yang dikatakan akan mendapatkan kekuatan sensor 20MP.

Note 9 Pro Muncul Dengan Kamera Belakang Menggunakan Modul Berbentuk Persegi
Gambar screenshoot youtube/Dương Dê

Ia juga mengatakan perangkat akan mendapatkan pemindai sidik jari yang ada dibagian tepi kanan. Pada gambar yang berbeda terlihat ponsel akan menggunakan susunan kamera belakang dengan modul berbentuk persegi yang terpusat dibagian tengah. Berdasarkan laporan terbaru konfigurasi kamera memiliki lensa utama 20MP, yang disandingkan dengan lensa ultrawide 8MP, lensa makro 5MP dan sensor kedalaman 2MP.

Cận cảnh Redmi Note 9 Pro Chip siêu mới GIÁ RẺ KHÔNG TƯỞNG 5 12 screenshot
Gambar screenshot Youtube/Dương Dê

Selain itu pada gambar lain menunjukan bahwa ponsel akan dibekali dengan slot microSD khusus yang tidak akan mengganggu dual SIM card yang ada dan dibagian bawah terdapat jack audio 3.5mm, port USB-C dan speaker eksternal.

Cận cảnh Redmi Note 9 Pro Chip siêu mới GIÁ RẺ KHÔNG TƯỞNG 2 4 screenshot
Gambar screenshot youtube/Dương Dê

Redmi Note 9 Pro akan tiba dengan chip Snapdragon 720G, kabarnya chip ini hadir dengan performa sedikit dibawah Snapdragon 730G. Berdasarkan hasil AnTuTu, Note 9 Pro mendapatkan skor memncapai 274K. Selain itu kabarnya ponsel akan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 5.020 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Cận cảnh Redmi Note 9 Pro Chip siêu mới GIÁ RẺ KHÔNG TƯỞNG 4 43 screenshot
Gambar screenshot Youtube/Dương Dê

Redmi Note 9 Pro dikabarkan akan debut dengan pilihan RAM 4GB dan 6Gb dengan penyimpanan 64GB atau 128GB yang diperkirakan akan dijual dengan harga $192. Varian PRO dilaporakan akan tiba dengan tiga varian warna Aurora Blue, Glacier White dan Interstellar Black.

Untuk menonton video tersebut Anda bisa mengunjungi link berikut ini.

Baca juga:

Untuk memastikan kebenaran dari spesifikasinya, sebaiknya tunggu peluncuran resminya yang akan berlangsung besok di India yang sepertinya juga akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube resmi Redmi India.

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *