Tak Berkategori  

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Live L2 dengan RAM 2GB Harga 1 Jutaan Saja!

Spesifikasi Asus Zenfone Live L2 dengan RAM 2GB Harga 1 Jutaan Saja!  – Asus dikabarkan telah meluncurkan ponsel Android harga murah berkode nama  Zenfone Live L2, Bahkan sudah terlihat di situs resminya. Handphone Zenfone Live L2 adalah penerus dari Zenfone L1 yang diluncurkan pada Mei 2018 lalu.

Rincian Spek Asus Zenfone Live L2

Bagaimana dengan Spesifikasi Asus Zenfone Live L2 ini? Mari kita simak!

Spesifikasi Asus Zenfone Live L2 dengan RAM 2GB Harga 1 Jutaan Saja!
 Asus Zenfone Live L2 via GSM Arena

Dimensi dan Layar 

Jangan berharap ponsel ini hadir dengan layar penuh kekinian, karena ponsel ini hadir dengan bezel atas dan bawah yang cukup tebal, Live L2 hadir dengan dimensi 147.3 x 71.8 x 8.2 mm memiliki bobot sebesar 140 g. Layarnya hadir dengan ukuran 5,5 inci bertype IPS LCD dengan resolusi 720 x 1440 piksel dengan rasio 18:9.

Performa Prosesor dan RAM 

Jika kita lihat spesifikasi dari “Jeroan” Asus Zenfone Live L2 ini hadir dengan 2 varian chip prosesor diantaranya adalah dengan  Snapdragon 425 (28nm) dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Snapdragon 430 (28nm) dengan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Untuk Snapdragon 425 akan disandingkan dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16 GB. Sementara versi Snapdragon 430 disandingkan dengan RAM 2 GB dan Penyimpanan internal lebih besar yaitu 32 GB. Kedua versi dilengkapi dengan slot microSD sampai dengan 512 GB dan mendapatkan GPU Adreno 308.

Kamera dan Fitur 

Dilansir dari laman GSM Arena, untuk kameranya Asus Zenfone Live L2 hadir dengan satu kamera utama dengan sensor 8 MP atau 13 MP, namun berdasarkan pantauan dari laman blibli.com, Asus menghadirkan kamera 13 MP di Indonesia. Kamera belakang tersebut mendapatkan fitur LED flash, HDR, panorama dan kemampuan merekam vidio pada 1080p@30fps. Sementara kamera depannya mendapatkan sensor 5 MP f/2.4 dengan fitur LED Flash dan HDR.

Kapasitas Baterai dan Sensor 


Handphone Asus Zenfoe Line L2 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh, namun belum dilengkapi dengan pengisian baterai cepat. Selain itu ponsel ini hadir dengan sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, tanpa adanya pemindai sidik jari dibagian belakang ataupun layarnya.

Harga dan ketersediaan

Asus Zenfone Live L2 hadir dengan pilihan warna Rocket Red, Cosmic Blue. Asus Zenfone Live L2 sudah dibuka pre-order di laman blibli.com dari 22-26 April 2019, Harga Zenfone Live L2 ini berkisar di Rp.1.199.000 dengan varian RAM 2GB / Penyimpanan internal 16 GB.

Kelebihan Asus Zenfone Live L2

  • Harga Murah
  • Terdapat slot microSD

Kekurangan Asus Zenfone Live L2

  • Kapasitas baterai yang terbilang kecil.
  • Tidak terdapat pemindai sidik jari
  • Kapasitas penyimpanan internal kecil
  • Ukuran layar kecil


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks