Google Spreadsheet

Google Spreadsheet

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    ProductivityProductivity
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    Google LLC
  • Harga:
    USD 0

Jika Anda adalah salah satu yang mengguakan fitur yang ada di Google yaitu Google Spreadsheet atau bisa juga dikatakan Google Sheet. Anda bisa mencoba aplikasinya yang bisa diakses langsung dari hp Android Anda.

Apa itu Google Spreadsheet?

Google Spreadsheet adalah aplikasi lembar kerja resmi dari Google yang tentunya sudah disesuaikan untuk perangkat Android. Dengan Aplikasi ini Anda dapat mengedit, membuat lembar kerja dan membagikannya melalui internet atau bahkan Anda bisa bekerja bersama-sama dengan yang Anda undang.

Jika Anda tidak memiliki koneksi internet, Anda masih dapat mengedit dan bekerja menggunakan aplikasi ini, dan ketika Anda baru mendapatkan jaringan internet Anda bisa langsung menyimpannya ke cloud sehingga bisa dilihat oleh rekan tim Anda.

Aplikasi Google Sheets ini seperti halnya versi desktop, perubahan yang sudah dibuat akan tersimpan secara otomatis jadi jangan takut kehilangan apapun yang sudah Anda buat di dalamnya. Jadi Anda tidak perlu takut ketika baterai habis dan aplikasi akan tertutup karena sudah tersimpan secara otomatis.

Aplikasi Google Spreadsheet adalah alat yang hebat untuk menujang produktivitas pekerjaan dan tentu saja ini menjadi alat yang dapat berguna ketika membutuhkan kerja tim dalam membuat laporan.

Fitur Google Spreadsheet

– Membuat spreadsheet baru atau mengedit file yang sudah ada
– Berbagi spreadsheet dan berkolaborasi di spreadsheet yang sama pada waktu yang bersamaan.
– Bekerja di mana saja dan kapan saja – bahkan saat offline
– Menambahkan dan menanggapi komentar.
– Memformat sel, memasukkan atau mengurutkan data, melihat diagram, menyisipkan formula, menggunakan fitur temukan/ganti dan banyak lagi.
– Tidak perlu khawatir hasil pekerjaan Anda hilang – semuanya disimpan secara otomatis saat Anda mengetik.
– Mendapatkan insight, menyisipkan diagram secara instan dan cepat, serta menerapkan pemformatan dalam sekali tap – dengan fitur Pelajari.
– Membuka, mengedit, dan menyimpan file Excel.

Pemberitahuan Izin
Kontak: Digunakan untuk memberikan saran tentang orang yang dapat ditambahkan dan diajak berbagi file.
Penyimpanan: Digunakan untuk menyimpan dan membuka file di penyimpanan USB atau SD.




Rating

4.3

( 884111 Votes )
Silahkan Rating!
Google Spreadsheet

No votes so far! Be the first to rate this post.