Hack App Data apk

Hack App Data

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    ToolsTools
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    SteelWorks
  • Harga:
    USD 0

Beberapa dari kita pasti penasaran bagaimana sebuah aplikasi menyimpan datanya atau sewaktu-waktu, aplikasi itu rusak. Hal tersebut bisa dibantu dengan adanya Hack App Data.

Apa itu Hack App Data APK ?

Hack app data adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit data yang tersimpan dalam sebuh aplikasi. Aplikasi ini bisa bermacam-macam mulai dari, Instagram, games atau pun aplikasi lainnya. Dalam sebuah aplikasi, terdapat dua data yang dapat dilihat dan diedit datanya. Dua data tersebut adalah system data dan user data.

Secara garis umum, system data memiliki aplikasi yang menjalankan sebuah smartphone atau aplikasi bawaan dari pabriknya. Sedangkan user data memiliki aplikasi lain yang didownload oleh pengguna yang mana isi dari user data adalah games, social media, aplikasi editing dan lain-lain. Nah, bagaimana hack app data membantu? Aplikasi ini dapat membantu mu untuk melihat data-data yang tersimpan di dua kategori tersebut.

Kamu juga bisa mengedit data mana yang perlu di hapus untuk menjaga kelancaran sistem smartphone mu. Untuk mengetahui lebih detail tentang aplikasi tersebut, kamu bisa melihat kilasan aplikasi hack app data sebelum mendownloadnya.

  • Di dalam halaman utama hack app data, terdapat dua pilihan utama yaitu apps dan system apps. Bukalah salah satu pilihan tersebut untuk melihat daftar aplikasi yang tersimpan di dalam salah satu data.
  • Setelah kamu melihat beberapa daftar aplikasi yang tersedia, kamu bisa mengklik salah satu aplikasi yang kamu inginkan. Setelah itu, aka nada tiga pilihan tab yang berjudul basic info, preference dan database.
  • Pada basic info, kamu bisa mengetahui tentang nama aplikasi, ukuran aplikasi dan kapan aplikasi tersebut dipasang di smartphonemu.
  • Pada preference, akan terdapat data-data yang bisa kamu lihat cara pengaturan penyimpananya. Pada pilihan ini, data-data akan disimpan dan diurutkan sesuai dengan sharedpreferencenya. Maksudnya adalah sistem smartphone mu akan menentukan aplikasi mana yang ukuran file datanya lebih besar dari yang lain dan yang harus disimpan di area penyimpanan tertentu.
  • Kemudian ada pilihan database. Di database, kamu bisa melihat history ataupun jejak data yang sudah dilakukan aplikasi mu. Dengan mengklik database dan tables, table jejak data mu akan ditampilkan secara seksama.
  • Setelah mempelajari hal dasar dari aplikasi ini kamu bisa langsung memodifikasi smartphone mu dengan mengklik pilihan preference. Dengan masuk ke preference kamu bisa memanipulasi data yang tersimpan dengan data modifikasi mu. Sebagai contoh, pada sebuah game yang menyimpan rekor tertinggi, kamu bisa dengan mudah mengganti data yang ada agar kamu bisa meraih skor tertinggi di game tersebut.
  • Selain fitur manipulasi tersebut, aplikasi hack app data juga mampu membantu mu dalam urusan menguninstall aplikasi tanpa harus kehilangan datanya. Pertama-tama, backup lah data dari aplikasi yang ingin kamu hapus. Setelah itu, hapus aplikasinya dan install ulang. Setelah install ulang selesai, lakukan perintah revert untuk mendapatkan data yang sudah kamu back up.

Download Hack App Data APK

Bagi kamu yang tertarik mendownload aplikasi ini, kami menyediakan link download hack App Data APK untuk kemudahan Anda. Silahkan klik link yang kami berikan di atas untuk mengunduhnya, atau anda bisa mengunjungi situs resmi developer aslinya.




Rating

3.5

( 647 Votes )
Silahkan Rating!
Hack App Data

No votes so far! Be the first to rate this post.