Aplikasi MabukDuit APK

MabukDuit APK

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    Finance, ShoppingFinance, Shopping
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    Youmi Technologies
  • Harga:
    USD 0

Sudah banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan uang, dan menariknya semua aplikasi menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pundi-pudi uang dengan cara yang mudah. Tapi dari semua itu kita harus tetap berhati-hati untuk mengikutinya karena dari banyak aplikasi yang beredar beberapa diantaranya sudah terindikasi scam. Untuk itu kami akan memberikan ulasan aplikasi untuk mendapatkan uang bernama MabukDuit Apk apakah ini aplikasi scam atau terbukti membayar? Simak ulasannya di sini!

Apa itu MabukDuit Apk ?

Mabuk duit adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan gift atau uang gratis hanya menggunakan HP saja! Dengan aplikasi ini Sobat bisa mengerjakan beberapa tugas untuk mendapatkan uang atau lainnya yang disediakan pihak developer dari MabukDuit tersebut.

Dengan iming-iming cara mendapatkan uang yang mudah, MabukDuit APK menawarkan reward poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah gratis termasuk uang kedalam dompet digital seperti DANA, Go-Pay, LinkAJA dan OVO bahkan poin dikatakan juga bisa ditukarkan dengan pulsa.

Cara Menggunakan Aplikasi MabukDuit APK Untuk Mendapatkan Uang

Pasti Sobat sudah tidak sabar bukan ingin menggunakan MabukDuit untuk mendapatkan uang secara mudah? Nah untuk itu kami akan mencoba mengulas aplikasi ini. Syarat wajib untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi adalah dengan download dan install MabukDuit di HP kalian, tentu saja ini menjadi mutlak, karena kita akan menghasilkan dari aplikasi tersebut.

Untuk itu, Sobat harus download terlebih dahulu aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran di dalamnya guna untuk memperoleh akun untuk dapat menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

Cara Download dan Install MabukDuit APK

Untuk yang tidak sabar, Sobat bisa ingin langsung menghasilkan uang dengan MabukDuit, Sobat bisa langsung mengikuti cara download dan Install APK tersebut.

  1. Pertama Download Aplikasi MabukDuit APk di sini
  2. Setelah itu Sobat bisa langsung Install dengan cara mengaktifkan terlebih dahulu Sumber tidak dikenal atau Unknown Source pada settingan HP Android kalian, jika sudah bisa langsung Install Apk yang sudah di unduh. Cara mengaktifkan Unknown Source bisa, masuk ke Setting >> Privacy >> Aktifkan Unknown Source atau bisa lihat seperti di gambar ini
    unknown source
  3. Selanjutnya Install dan tunggu sampai proses selesai.

Cara Daftar di MabukDuit APK

Nah setelah Sobat memiliki Aplikasi MabukDuit yang terinstal di HP, sekarang waktunya Sobat melakukan pendaftaran untuk dapat login dan mendapatkan uang dari berbagai tugas yang diberikan, langsung saja ikuti caranya di bawah ini.

  1. Buka Aplikasi
  2. Nantinya akan menampilkan form sign up, Sobat hanya perlu mengisikan username untuk dapat masuk ke dalam, biarkan kosong saja bagian Invite CodeAplikasi MabukDuit
  3. Sobat akan diarahkan masuk ke dalam aplikasi dan Sobat harus melakukan verifikasi No HP, caranya klik tanda foto profil pada pojok kanan atas dan Pilih menu verifikasi no HP seperti gambar di bawah ini Aplikasi MabukDuit
  4. Masukan no HP yang sesuai dengan nomor yang digunakan untuk OVO, DANA atau dompet digital lainnya
  5. Sobat dapat memulai mengerjakan tugas untuk mendapatkan poinnya.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi MabukDuit APK

Ok setelah Sobat install dan registrasi di MabukDuit, Sobat bisa langsung menyelesaikan misi yang diberikan pada aplikasi tersebut. Misi di dalamnya termasuk menginstall aplikasi dan juga melakukan survey dan poin yang didapatkan dari tugas tersebut juga sangat beragam.

Sobat dapat memilih tugas mana yang ingin diambil, semakin banyak yang diambil akan semakin banyak poin yang didapatkan. Untuk mendapatkan poin tambahan jangan lupa untuk absen dengan cara login setiap hari kemudian masuk ke menu aktivitas. Adapun koin yang didapatkan sebesar 250 untuk level satu yang akan diberikan di hari ke 7 dengan syarat, absen setiap hari dan selesaikan minimal 1 misi. Berikut adalah rangkuman cara mendapatkan uang dari MabukDuit.

  1. Menjalankan Tugas
    Di dalam aplikasi MabukDuit ada berbagai tugas yang bisa Sobat jalankan, termasuk mengisi survey, install aplikasi dan lainnya. Kerjakan untuk mendapatkan poin lebih banyak.
  2. Absen Harian
    Seperti yang sudah kami jelaskan, dengan melakukan absen setiap hari, Anda akan mendaptkan hadiah berupa coin yang bisa ditukarkan dengan uang.
  3. Undang Teman dan Dapatkan Poin
    Selain dua cara diatas, Sobat bisa mengundang teman untuk mendapatkan poin tambahan, poin tersebut juga bisa ditukarkan dengan uang ke OVO, DANA, GO-pay, LinkAja dan Pulsa.
Aplikasi MabukDuit APK
Menu MabukDuit untuk mendpatkan poin

Seperti yang sudah Sobat lihat pada gambar di atas, ada empat menu pilihan untuk mendapatkan poin, pertama adalah High Poin yang artinya sobat akan mendapatkan poin yang besar jika mengerjakannya, Easy adalah tempat mudah untuk mendapatkan poin walaupun jumlah poinnya lebih kecil, ada juga More Point untuk mendapatkan poin tambahan dan Survey adalah tempat mengerjakan survey yang akan mendpatkan poin setelah mengerjakannya.

Cara Menukarkan Koin dengan Uang di Mabuk Duit

Nah dari koin yang Sobat dapatkan itu tidak bisa langsung dicairkan menjadi uang, karena di Mabuk Duit Sobat harus mengikuti syarat minimal untuk menarik uang ke dompet digital dan itu dibedakan berdasarkan dompet yang Sobat gunakan. Rinciannya sebagai berikut :

  • LinkAja – Rp 10.000 = 1.600 Koin
  • DANA – Rp 10.000 = 1.700 Koin
  • Go-Pay – Rp 10.000 = 2.000 Koin
  • ShopeePay – Rp 20.000 = 3.000 Koin
  • OVO – Rp 20.000 = 3.000 Koin
  • DANA – Rp 20.000 = 3.200 Koin
  • DANA – Rp 25.000 = 3.800 Koin
  • Go-Pay – Rp 25.000 = 4.000 Koin

Sobat bisa memilih salah satu untuk melakukan penarikan, Sebelum menariknya menjadi uang Sobat juga perlu mengetahui apa sih peraturan penukaran koin dan berapa lama uang akan masuk ke dompet digital.

Peraturan Penukaran Koin Mabuk Duit

  1. Pertama Sobat harus memastikan Aplikasi Mabuk Duit yang kalian gunakan adalah versi terbaru.
  2. Selanjutnya adalah pastikan penukaran uangnya, karena penukaran tidak dapat di ubah setelah dikirim.
  3. Nantinya pihak Mabuk Duit akan memeriksa terlebih dahulu, mohon tunggu.
  4. Dan proses penukaran akan di selesaikan dalam 3 hari kerja, jadi harap bersabar ya.

Apakah MabukDuit APK terbukti Membayar ?

Sayangnya kami belum mengetahui secara pasti apakah aplikasi MabukDuit terbukti membayar para penggunanya atau tidak. Tapi berdasarkan pantauan kami belum ada yang melaporkan bahwa aplikasi tersebut tidak membayar para penggunanya.

Namun perlu dicatat, setiap penarikan dana ke dompet digital termasuk OVO, DANA, Go-Pay, LinkAja dan lainnya akan ada proses sampai dengan 3 hari kerja, jadi sobat memang harus bersabar untuk menantikannya. Tapi jika lebih dari itu Sobat bisa langsung mengkontak support Mabuk Duit yang tersedia, atau bisa langsung berkomentar di halaman ini agar bisa berbagi pengalaman dengan kami.

Apakah MabukDuit APK Penipuan ?

Kami tidak mengetahui secara pasti apakah aplikasi ini benar membayar atau menipu penggunanya, tapi selama aplikasi ini tidak memwajibkan penggunanya untuk melakukan upgrade member dengan membayar sejumlah uang sepertinya semua nampak baik-baik saja, tapi jika dalam waktu yang lama ternyata Anda tidak mendapatkan uang yang dijanjikan sebaiknya segera tinggalkan aplikasi tersebut karena hanya membuang waktu saja.

Walaupun nampaknya mabukDuit APK adalah aplikasi yang aman, tapi karena aplikasi ini tidak didapatkan dari Google Play Store tentunya Sobat wajib berhati-hati untuk menggunakannya, apalagi Sobat harus melakukan aktivasi menggunakan nomor ponsel, jadi sebaiknya gunakan nomor ponsel ke-dua dari pada nomor utama Anda.

Selain itu lihat kembali apa yang diminta oleh aplikasi terkait izin penggunaan, karena bisa saja aplikasi tersebut melakukan pengambilan data-data pribadi yang ada diperangkat HP Anda. Tipsnya adalah sebelum menggunakan aplikasi tersebut sempatkan untuk membaca Terms of service atau persyaratan layanan.

Akhir Kata

Bagaimana sudah mengetahui selukbeluk dari aplikasi MabukDuit APK bukan? Apakah Sobat ingin mencoba apliksi tersebut atau masih takut menggunakannya? Pastikan Sobat sudah mengenali resikonya ya!

 




Rating

3

( 199 Votes )
Silahkan Rating!
MabukDuit APK

No votes so far! Be the first to rate this post.