WhatsApp Business APK

WhatsApp Business APK

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    CommunicationCommunication
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    WhatsApp LLC
  • Harga:
    USD 0
  • Dilihat:
    3 views

WhatsApp Business menjadi alat independen dengan didesain khusus untuk klien WhatsApp resmi. Tugasnya yaitu mengelola berbagai proyek akun bisnis anda sehingga pelanggan bisa berhubungan dengan bisnis Anda melalui obrolan WhatsApp. Syaratnya yakni anda harus mendaftar agar mendapatkan status WhatsApp Business secara resmi.

Apa Itu WhatsApp Business?

WhatsApp Business yakni salah satu aplikasi unduhan gratis yang tersedia pada perangkat Android dan iPhone, serta dibuat untuk mempertimbangkan pemilik usaha kecil. WhatsApp Business cukup memudahkan untuk berinteraksi dengan pelanggan serta adanya alat untuk mengotomatisasi, mengurutkan, sekaligus bisa menanggapi pesan dengan cepat.

WhatsApp Business ada karena tidak semua pengguna memiliki dua smartphone untuk memisahkan antara pekerjaan dan perpesanan pribadi. Dengan WhatsApp Business, maka pengguna bisa memisahkan pekerjaan serta perpesanan pribadi hanya dengan menggunakan satu nomor handphone.

Terdapat beberapa fitur yang saat ini ada dari WhatsApp Business yakni profil bisnis untuk membuat daftar informasi yang penting seperti email, alamat perusahaan, serta situs web. Statistik untuk melihat banyaknya pesan yang sudah berhasil dikirim dan dibaca. Alat olahpesan yang bisa cepat menanggapi pelanggan.

WhatsApp Business ini memungkinkan agar perusahaan dapat mengirim pesan kepada pelanggan dengan cara aman dan juga secara langsung pada platform pengiriman pesan WhatsApp. Ada satu keuntungan dibandingkan dengan SMS ialah WhatsApp terikat secara langsung pada satu nomor telepon serta memberikan profil bisnis yang bermerek dibandingkan serangkaian angka. Sehingga memungkinkan konsumen agar segera mengtahui dengan siapa mengobrolnya maupun menerima pesan.

WhatsApp juga bisa memberikan informasi pengiriman yang bisa diandalkan, memberi perusahaan manfaat tambahan agar bisa mengetahui pesan apa yang sudah disampaikan. Untuk membuat koneksi pelanggan maka perlu mengatur profil WhatsApp Business serta mengaitkannya pada nomor bisnis yang ada.

Dan karena keberadaan bisnis tersebut maka terikat pada satu nomor telepon, sehingga dengan mudah bisa memasukkannya pada semua program pemasaran yang telah dimiliki perusahaan agar bisa menarik lebih banyak pelanggan serta membuat koneksi langsung. WhatsApp Business juga memungkinkan pesan jauh secara khusus untuk digunakan selama jam libur maupun pada saat pemilik sedang sibuk.

Ada beberapa perbedaan antara WhatsApp Messenger dengan WhatsApp Business yakni:

  • Perbedaan logo pada WhatsApp Business menggunakan huruf kapital B dengan latar yang berwarna hijau ciri khas WhatsApp sedangkan WhatsApp Messenger yang terkenal dengan logo yang bergambar telepon.
  • Bisa menggunakan serta menambahkan nomor telepon rumah maupun kantor untuk WhatsApp Messenger yang menggunakan nomor ponsel, sedangkan WhatsApp Business dapat menggunakan maupun menambahkan nomor telepon rumah ataupun kantor. WhatsApp juga memberitahu pengguna agar tidak mengganti-ganti nomor seluler dan juga menentukan satu nomor handphone yang permanen. Menggunakan WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger pada satu perangkat yang sama dapat dilakukan, akan tetapi harus menggunakan nomor yang berbeda pada masing-masing aplikasi tersebut.
  • Dapat membalas pesan secara otomatis fitur ini memungkinkan pebisnis agar menyetel balasan secara otomatis apabila mendapat pertanyaan yang sama dari konsumen. Pengaturan ini juga dapat digunakan untuk mengirim pesan secara otomatis untuk menyambut konsumen baru. Fitur ini tentu tidak ditemukan pada WhatsApp Messenger yang bertujuan personal.
  • Dapat melihat statistik pesan terkirim serta pesan yang diterima. Fitur ini tentunya tidak didapatkan pada WhatsApp Messenger karena pengguna justru akan menyembunyikan informasi apabila pesan sudah dibaca.
  • WhatsApp Business akan melakukan verifikasi diakun pebisnis. Berbeda dengan lencana centang biru yang digunakan pada akun terverifikasi Instagram atau Twitter, akun yang telah diverifikasi dari WhatsApp Business akan berwarna centang hijau. Apabila anda melihat lencana hijau yang berada sebelah nama kontak, maka WhatsApp sudah memverifikasi nomor tersebut.

Download WhatsApp Business APK

Bagi anda yang ingin menggunakan WhatsApp Business, dapat mengunduhnya melalui google playstore maupun APK di link yang sudah tersedia.




Rating

4.2

( 4212166 Votes )
Silahkan Rating!
WhatsApp Business APK

No votes so far! Be the first to rate this post.