YouTube Vanced APK [NON-ROOT]

YouTube Vanced APK [NON-ROOT]

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    EntertainmentEntertainment
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    Kevin X8
  • Harga:
    USD 0

Sedang mencari APK Mod Youtube? Anda bisa melirik aplikasi bernama Youtube Vanced Apk versi Non-root. Sebelum Anda menginstalnya ketahui lebih jauh terlebih dahulu tentang aplikasi ini;

Apa itu YouTube Vanced APK [NON-ROOT]?

YouTube Vanced adalah versi mod YouTube yang populer. Aplikasi modifikasi ini menambahkan sejumlah fitur dan yang paling dicari adalah memblokir iklan bawaan yang ada di Youtube serta mampu memutar di latar belakang tanpa harus melakukan upgrade ke Youtube premium, serta masih banyak lagi.

Halaman ini berisi petunjuk penginstalan dan link download Youtube Vanced Apk untuk perangkat yang tidak di-rooting.

YouTube Vanced versi terbaru

Versi terbaru YouTube Vanced adalah 15.43.32 , jika ada versi paling baru Anda bisa menginformasikan kepada kami di halaman contact yang disediakan.

Perbedaan Vanced Root dengan Non-root?
Dalam hal pengalaman pengguna, hampir tidak ada perbedaan antara build root dan non-root.

Aplikasi ROOT: vanced yang memerlukan root hanya memiliki kelebihan yang baik dalam menggantikan aplikasi resmi YouTube. Alhasil, pengguna bisa langsung membuka tautan YouTube atau memanggilnya menggunakan asisten Google melalui aplikasi modded.

Vanced non-root: Namun, jika Anda memiliki perangkat yang sulit untuk di-root atau Anda tidak ingin melakukan root pada driver harian Anda secara langsung, Anda bisa mengunduh dan menggunakan Vanced non-root. Itu juga dapat diinstal pada perangkat yang di-rooting.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menginstal aplikasi ( MicroG )  untuk dapat masuk dengan akun YouTube / Google Anda. Selain itu, Anda harus mengatur Vanced secara manual sebagai aplikasi default untuk membuka tautan YouTube. Namun, varian non-root lebih mudah digunakan, jadi rekomendasi kami adalah tetap menggunakan varian non-root kecuali Anda benar-benar perlu mengganti aplikasi YouTube di ponsel Anda.

Cara menginstal YouTube Vanced Non-root dengan Vanced Manager

Tim YouTube Vanced telah membuat metode baru yang lebih mudah untuk mengaktifkan dan menjalankan Vanced. Pengguna sekarang dapat dengan mudah menginstal aplikasi Vanced Manager dan itu akan memfasilitasi proses penginstalan MicroG dan YouTube Vanced. Kami menyertakan link unduh untuk vanced manager secara lengkap. Selain itu aplikasi ini memudahkan untuk memilih tema yang Anda inginkan dan menginstal pembaruan di masa mendatang.

  1. Unduh Vanced Manager terbaru di link yang kami sediakan di atas langsung dari perangkat Android atau bisa melalui PC
  2. Instal aplikasi dan buka.
  3. Pastikan untuk memilih “nonroot” selama wizard konfigurasi awal.
  4. Ketuk “Instal” di sebelah MicroG.
  5. Ikuti petunjuk untuk mengizinkan penginstalan dari aplikasi yang tidak dikenal.
  6. MicroG akan mengunduh dan Anda akan mengetuk “Instal” jika sudah siap.
  7. Selanjutnya, ketuk “Instal” di sebelah Vanced.
  8. Pilih tema pilihan Anda dan ketuk “NEXT”.
  9. Pilih bahasa yang Anda sukai dan ketuk “SELESAI”.
  10. Vanced akan mengunduh dan Anda akan mengetuk “Instal” jika sudah siap.

Download YouTube Vanced APK Melalui Manager

Untuk dapat menginstal Youtube Vanced APK non root Anda bisa menggunakan Vanced manager untuk mempermudah semua urusan penginstalan, dan tentunya kami menyediakan link untuk mendpatkan aplikasi tersebut. Silahkan download dan instal aplikasinya.

Rating

4.5

( 627 Votes )
Silahkan Rating!
YouTube Vanced APK [NON-ROOT]

No votes so far! Be the first to rate this post.